Badelj: Aku Ingin Memeluk Astori agar Ia Tak Pergi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pemain Fiorentina, Milan Badelj sangat terpukul ketika mendengar kabar Davide Astori meninggal setahun lalu. Ia bahkan ingin memeluk Astori agar sang kapten tak pernah pergi meninggalkan dia dan para pemain yang lain.

“Di rumah, saya masih menyimpan surat yang didedikasikan untuk David. Saya juga masih menyimpan ban kapten yang saya kenakan untuknya,” ujar Milan Badelj dikutip Football5star dari Sky Sports.

- Advertisement -

Gelandang Fiorentina ini mengaku memiliki kedekatan yang khusus dengan pemain yang identik dengan nomor punggung 13 tersebut. Bahkan pertemanan kedua pemain Fiorentina ini memiliki sebuah simbol, yakni buah anggur.

Gelandang Fiorentina Milan Badelj (Zimbio)
Gelandang Fiorentina Milan Badelj (Zimbio)

“Saya ingat bahwa ketika saya melihat putrinya Vittoria, saya mengambil buah yang sangat dia sukai. Saya ingat sekali saya tidak mengembalikannya kepada dia dan dia sakit.

- Advertisement -

“Dia sangat menyukai anggur dan sejak saat itu buah ini (anggur) telah menjadi simbol hubungan kami,” ujar Badelj.

Sesaat setelah meninggalnya Astori, Fiorentina harus melawan Benevento. Bagi Badelj, pertandingan tersebut sangat sulit untuk dilewati. Bahkan, Badelj ingin terus memeluk Astori agar Astori tak pernah pergi.

- Advertisement -

“Melawan Benevento, ada udara yang tak tertahankan, yang membuatmu mengerti bahwa ada sesuatu yang lain di dunia selain kita. Suasana terasa tidak nyata seolah-olah itu bukan dari dunia ini. Awalnya saya kaget, tapi kemudian aku pulih. Aku ingin memeluknya sehingga dia tidak pernah pergi,” beber Badelj.

Tepat pada 4 Maret 2018 yang lalu, Davide Astori meninggal dunia. Masih belum jelas penyebab kematian Astori yang membuat sepak bola dunia berduka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img