Bagi Ashley Cole, Hanya Van Dijk yang Lebih Hebat dari Thiago Silva

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva memang menjalani debut yang tidak mengenakkan bersama Chelsea. Tapi setelah itu dia jadi sosok penting di jantung pertahanan.

- Advertisement -

Hingga saat ini Thiao Silva sudah mencetak satu gol untuk Chelsea. Dia juga membantu The Blues mencatatkan enam cleansheet dari tujuh pertandingan terakhir.

Pengaruh Silva ini membuat legenda The Blues, Ashley Cole, berdecak kagum. “Dia telah menjadi salah satu bek hebat dari generasi kami. Tapi pada usia 36 tahun Anda mulai khawatir. Secara tradisional pemain pada usia itu masuk ke Premier League sangat sulit,” katanya kepada BT Sport, Rabu (25/11/2020).

Cole Sebut Dua Pelatih Terbaik Chelsea Versinya - Football5star - Joe
Joe

“Dia tidak fit di awal musim dan Frank Lampard tidak memasukkannya. Dia membutuhkan waktu untuk melakukannya dan sekarang dia terlihat seperti Rolls-Royce dan salah satu bek tengah terbaik di liga,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ashley Cole menilai sulit menandingi bintang asal Brasil. Dan baginya hanya Virgil van Dijk bek yang lebih baik darinya.

“Saya tidak berpikir mereka membuat bek tengah seperti dia lagi. Mungkin hanya Van Dijk yang lebih baik dari dia. Selain itu menurut saya dia adalah yang terbaik di liga,” sambung mantan penggawa timnas Inggris.

“Dia telah membawa banyak kualitas untuk Chelsea. Kapasitas Thiago Silva sebagai pemain tidak hanya dia tunjukkan di lapangan, tapi juga di luar lapangan,” tutup Ashley Cole.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img