Bagi Neymar, Juara Liga Champions Lebih Penting dibanding Ballon d’Or

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions antara PSG vs Manchester City, Kamis (29/4/2021) menjadi sangat penting bagi bintang asal Brasil, Neymar Jr.

Neymar malah dengan tegas mengatakan bahwa dirinya lebih mementingkan untuk PSG bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini dibanding meraih gelar Ballon d’Or.

Neymar diklaim Eric Abidal hampir kembali ke Barcelona pada 2019.
- Advertisement -

“Saat saya pertama kali bergabung dengan PSG, tujuan saya adalah memenangi Liga Champions,” kata Neymar seperti dilansir Football5star.com dari Marca, Rabu (28/4).

“Kami mencapai final pertama dalam sejarah klub musim lalu dan kami adalah tim yang terus berkembang. Kami bekerja keras dan begitu bersemangat,” tambahnya.

- Advertisement -

“Saya benar-benar tidak peduli dengan Ballon d’Or,” tegas Neymar.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions, itu membuat perbedaan dalam hidup saya, dalam karier saya. Ketika saya lebih tua, saya akan melihat ke belakang dan melihat bahwa saya memenangkan satu, dua, tiga atau bahkan empat Liga Champions, itu yang paling penting,” tambah Neymar.

- Advertisement -

Neymar jadi pemain yang bisa ancaman bagi Manchester City. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa Neymar dan Kylian Mbappe jadi pemain yang paling berbahaya.

“Mereka terlalu bagus. Saya berusaha tidur nyenyak semalam dan saya malah memikirkan mereka,” kata Guardiola.

“Itu kenyataannya. Mereka para pemain hebat. Itulah mengapa mereka bermain di tim itu dengan kualitas yang mereka miliki. Kami siap untuk mencoba menghentikan mereka, bertahan sebagai sebuah tim, memainkan sepak bola yang bagus dan mencoba mencetak gol,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img