Bagi Pedro Rodriguez, Manchester United vs Chelsea Ibarat Final

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea akan melakoni laga besar pada akhir pekan ini. Tim asuhan Maurizio Sarri harus melawat ke kandang Manchester United, salah satu pesaing dalam perburuan tempat di 4-besar Premier League. Pemain sayap The Blues, Pedro Rodriguez, bahkan menyebut laga itu ibarat sebuah final.

“Ini ibarat final bagi kami,” tutur Pedro Rodriguez, Jumat (26/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports. “Sangat penting untuk mencapai 4-besar. Kami butuh kemenangan di Manchester, tapi kami tahu bermain di sana selalu sulit.”

Partai Manchester United vs Chelsea pada akhir pekan ini ibarat final menurut Pedro Rodriguez.
independent.co.uk
- Advertisement -

Mantan pemain Barcelona itu tetap waspada meskipun performa sang lawan tengah menurun. “Mereka punya pemain-pemain sangat bagus dan tim yang juag sangat bagus. Mungkin mereka saat ini tak dalam performa sangat bagus, tapi kami perlu bertarung bersama untuk menang,” kata dia.

Pemain berumur 31 tahun itu secara khusus menyesalkan hasil imbang dengan Burnley di kandang sendiri pada pekan lalu. hasil tersebut membuat Chelsea gagal menjauh dari Manchester United yang kalah dari Manchester City. Saat ini, dengan hanya tiga pertandingan tersisa, The Blues hanya unggul tiga poin atas Red Devils.

- Advertisement -

Secara pribadi, Pedro Rodriguez sangat fokus menatap laga versus Manchester United nanti walaupun tak mendapat jaminan tampil sebagai starter. “Aku merasa oke. Aku mungkin tak jadi starter pada Minggu, tapi hasil akhir adalah hal terpenting. Aku sangat fokus pada laga ini. Aku ingn menang dan itu adalah satu-satunya hasil yang harus kami raih,” ujar dia.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img