Bagus Kahfi Bereaksi Soal Dianggap Bohong Gabung Jong Utrecht

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, beraksi soal dianggap bohong bergabung dengan Jong FC Utrecht. Dia menyebut kalau bohong mungkin fotonya tak akan terpampang saat tim Jong Utrecht dirilis beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Seperti diketahui Bagus sudah resmi menjadi pemain FC Utrecht sejak Februari 2021. Dia mendapatkan kontrak hingga pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi andai mampu membuktikan dirinya.

Awalnya, Bagus dimasukkan dalam tim U-18 meski tak mendapatkan kesempatan mentas karena cederanya. Nah, belakangan nama Bagus didaftarkan ke skuat Jong Utrecht. Namun, ada saja yang tak suka dan menyebut kalau hal itu hanya bohong belaka. Hal ini akhirnya bikin Bagus buka suara.

Bagus Kahfi FC Utrecht jersi baru - Instagram @baguskahfiii

“Kalau Bohongan, saya gak ada di situ. Setelah enam bulan belakangan menghabiskan waktu buat fokus recovery rehabilitas, kerja keras di dalam lapangan dan gym, semua kerja keras ada hasilnya,” ungkap Bagus Kahfi dalam Instagram ANTV.

“Satu di antaranya berada di skuatitu adalah luar biasa. Dan tidak berhenti di situ saja, saya punya target selanjutnya,” tambah Bagus.

Jelas, ini menjadi momentum yang tepat bagi saudara kembar Bagas Kaffa. Dia jelas sudah memiliki banyak target yang ingin dicapainya dalam menatap musim baru. Terlebih kini, cederanya sudah pulih.

“Pasti senang, bersyukur, yang pentin tetap kerja keras lagi. Tambahin kerja keras. Selama ini sudah kerja keras, tambahin kerja keras lagi. Gas lagi saja,” tutup Bagus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img