Bagus Kahfi Bereaksi Soal Komentar Mochamad Iriawan di Podcast Deddy Corbuzier

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi akhirnya bereaksi soal pernyataan Mochamad Iriawan yang hadir dalam Podcast bersama Deddy Corbuzier. Dia menyatakan kalau omongan dari Iriawan tak sepenuhnya benar.

Awalnya pria yang karib disapa Iwan Bule itu bercerita tentang kedekatan para pemain timnas dengan dirinya. Bahkan, dia secara pribadi acap berbincang melalui pesan instan, WhatsApp dengan para pemain.

PSSI
- Advertisement -

Nah, Iwan Bule mencontohkan Bagus Kahfi. Penyerang Jong FC Utrecht itu disebut Iwan Bule baru saja menghubunginya. Bagus disebut Iwan ingin menjadi salah satu anggota Polri.

“Barusan saja Bagus Kahfi WhatsApp saya. (Bagus bilang) Pak, saya ingin terus main di luar negeri. Tapi ayah saya mau saya masuk polisi,” ungkap Mochamad Iriawan yang menceritakannya kepada Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya.

@Iriawan84
- Advertisement -

“Saya (Bagus) meminta arahannya bagaimana. Saya lagi pikirkan. Artinya apa, saya begitu dekat dengan mereka, saya anggap seperti anak sendiri,” sambung dia.

Bagus Kahfi Membantah

Penyerang Jong FC Utrecht itu akhirnya mendengar terkait podcast Iwan Bule dengan Deddy. Dia menyebut kalau pernyataan Iwan Bule kepada Deddy tak sepenuhnya benar.

- Advertisement -

“😂😂😂 padahal hudu ngono asline (Padahal bukan begitu aslinya),” tulis Bagus saat membalas salah satu pemberitaan tentang dirinya terkait pernyataan Iwan Bule.

Lalu, Bagus Kahfi pun jua mengunggah ulang cuitan lainnya dari akun @MafiaWasit. “Hudu ngene mbah tenan, aku wegah bali (Bukan begitu mbah, benar saya tak mau pulang),” jelas Bagus.

- Advertisement -