Bagus Kahfi Gabung Klub Yunani, Marko Simic Senggol Mantan Bek AS Roma

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Kepastian Bagus Kahfi bergabung ke klub Yunani, Asteras Tripolis, mendapat komentar dari mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic. Dalam komentarnya, Simic turut menyengol mantan bek AS Roma, Ervin Zukanovic.

Diberitakan sebelumnya, Bagus mengikat kontrak setahun di Asteras, atau hingga Juli 2023. Pemain berusia 20 tahun tersebut akan mengenakan nomor punggung 88 dan diproyeksi tampil di kasta teratas Liga Yunani.

- Advertisement -

Setelah diumumkan oleh Asteras, Bagus pun mengunggah kabar gembira itu melalui instagram pribadinya @baguskahfiii. Beragam ucapan selamat mengalir deras di kolom komentarSalah satunya dari Simic.

Cabut dari Persija, Marko Simic Kian Berisi
NK Istra

Akan tetapi, striker asal Kroasia itu tak memberi ucapan selamat di komentarnya. Dia justru menyenggol koleganya asal Bosnia & Herzegovina, Ervin Zukanovic, agar menjaga Bagus selama berada di Asteras.

- Advertisement -

“@ezuka87 tolong jaga adik kecilku 🙂 @baguskahfiii,” tulis @markosimic_77, seperti dikutip Football5star dari unggahan @baguskahfiii.

Kebetulan, bek berusia 35 tahun tersebut baru bergabung pula dengan Asteras Tripolis pada musim ini setelah membela klub Turki, Fatih Karagumruk. Sebelumnya, pemain setinggi 190 centimeter itu lama berpetualang di Liga Italia bersama Chievo Verona, Sampdoria, AS Roma, Atalanta, Genoa, hingga SPAL.

- Advertisement -
Ervin ZUkanovic AS Roma - Asroma.it
Asroma.it

Ervin Zukanovic Janji Akan Jaga Bagus Kahfi di Yunani

Mendapat permintaan dari temannya, Zukanovic pun berjanji akan menjaga Bagus. “@markosimic_77 I will 🙌,” balas @ezuka87. Bagus pun senang mendapat perhatian dari dua pemain senior tersebut, “@markosimic_77 thank you @ezuka87”.

Tak cuma Zukanovic, kedatangan Bagus Kahfi ke Asteras Tripolis juga mendapat sambutan dari pemain asal Spanyol, David Carmona. Bek berusia 25 tahun itu membela Ateras sejak 2021 setelah sebelumnya hanya bermain di Spanyol bersama Sevilla, Cadiz, Racing Santander, hingga Real Betis.

bagus kahfi-asterastripolis
asterastripolis

“Selamat datang, teman!!! Aku ikut senang untukmu 😜😜😜💛💙,” tulis @davidcarmona2 di kolom komentar.

Selain itu, ada pula dua pemain senior FC Utrecht, Mitchell van Rooijen dan Bart Ramselaar, yang turut mendoakan kesuksesan Bagus di Yunani. “All the best! 👏🔥,” bilang @bartramselaar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img