Bagus Kahfi Tak Diberi Debut, FC Utrecht Banjir Cemoohan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com Indonesia – Pemain muda, Bagus Kahfi, belum mendapat debut ketika Jong FC Utrecht menghadap MVV Maastricht, Senin (9/8). Hal itu membuat akun media sosial Utrecht banjir cemoohan dari penggemar asal Indonesia.

Sejatinya, harapan publik Indonesia menyaksikan debut resmi Bagus bakal terealisasi pada pekan pertama Eerste Divisie itu. Pada laga di Stadion Galgenwaard itu, Jong Utrecht menelan kekalahan 0-1.

- Advertisement -

Sebiji gol MVV dilesakkan Orhan Dzepar pada menit ke-37. Sementara, Bagus tak dimasukkan oleh pelatih Darije Kalezic di daftar susunan pemain, termasuk cadangan.

Dalam unggahan instagram story di akun pribadinya, Bagus tampak cuma menonton pertandingan dari tribune stadion. Padahal, dalam dua laga uji coba terakhir melawan Top Oss dan Jong SC Heerenveen, Bagus selalu dimainkan meski sebagai pengganti.

Bagus Kahfi Belum Dapat Kepercayaan di Laga Resmi Jong Utrecht

- Advertisement -

Pada pertandingan tersebut, Kalezic hanya memberikan debut kepada dua pemain barunya, Julliani Eersteling dan Elijah Velland. Eersteling merupakan pemain yang baru direkrut dari Go Ahead Eagles, sedangkan Velland baru dipromosikan dari tim junior.

Bagus Kahfi Debut Bersama Jong Utrecht - Instagram @baguskahfiii
Instagram @baguskahfiii

Tak adanya Bagus di daftar susunan pemain membuat para penggemar asal Indonesia agak kecewa. Mereka kompak mempertanyakan hal tersebut melalui kolom komentar di beberapa akun media sosial Utrecht, termasuk instagram dan youtube.

- Advertisement -

“mampus.. hahhahha.. kalah yes. murka pelatihnya yg nga mainkan bagus.. 🤣🤣🤣🤣🤣😜😜😜,” tulis Adhie Zahwan dalam unggahan cuplikan pertandingan di youtube Utrecht.

“Gerakan jempol k bawah bila BK (Bagus Kahfi) GK d turunin😀,” bilang akun Apikah Nafisa family.

Fan FC Utrecht Asal Belanda Heran dengan Kelakuan Warganet Indonesia

Gagal Debut Resmi di Belanda, Bagus Kahfi Lakukan Ini - Instagram @baguskahfiii
Instagram @baguskahfiii

Bahkan, video cuplikan pertandingan yang diunggah Utrecht juga banjir dislikes. Belum sehari muncul, dislikes sudah mencapai 30 dan hanya 83 likes.

Saking derasnya kritik dan cemoohan dari warganet asal Indonesia, ada pula penggemar Utrecht asal Belanda yang jengah. “Pertanyaan itu membuatku gila dan tidak mengerti orang Indonesia yang menyebalkan,” bilang Mark Baggerman dalam komentar di instagram @fc_utrecht.

Pada pertandingan berikutnya di Eerste Divisie, Jong Utrecht akan menghadapi Almere City pada Jumat (14/8). Peluang Bagus mendapatkan debut masih tanda tanya. Namun, ekspektasi penggemar asal Indonesia dipastikan terus meninggi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img