Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Barito Tak Mau Pemain Muda Lainnya Tergoda

BACA JUGA

Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Barito Tak Mau Pemain Muda Lainnya Tergoda 3

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera tak ingin pemain mudanya yang lain juga tergoda usai Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Mereka mengaku juga ingin membina para pemain muda berkualitas lainnya sendiri.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu.

- Advertisement -

Bagus Kahfi sendiri disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht. Barito sendiri tampak mengikhlaskan Bagus andai mai ke sana. Tapi untuk pemain lain, mereka menahannya dahulu.

“Kalau prinsipnya untuk bagus saja nih, kami kasih. Tapi kami juga mendukung dia untuk berkembang. Kalau pemain-pemain lain yang dari akademi seperti David Maulana, Alex Kamuru, Bagas Kaffa, tidak usah,” kata Manajer Barito Putera, Mundari Karya, saat dihubungi awak media.

bagus kahfi-garuda select
- Advertisement -

Barito sempat meminta dua syarat andai klub Belanda itu benar-benar menginginkan Bagus. Opsi itu ialah buy back dan transfer saat berkomunikasi dengan perwakilannya.

“Yang pertama (buy back) sepertinya mereka keberatan. Jadi kalau kami ingin dia kembali ke Barito. Biar bagaiamanapun dia aset kami,” tutup Mundari.

- Advertisement -

Bagus Kahfi sendiri beberapa kali membantah dirinya resmi ke Utrecht. Baru-baru ini, dia menyebut kalau sebenarnya sedari awal mengaku cuma dalam proses pemulihan saja bersama klub Belanda tersebut.

“Media saja yang sudah mendahului kehendak. Saya kan awalnya mengunggah di Instagram. Itu tampak jelas kalau saya uanggah dengan keterangan di sini rehabilitasi dan berterima kasih dibantu,” ungkap Bagus Kahfi

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img