Keinginannya Berkarier di Eropa Kabarnya Dihalangi Barito Putera, Bagus Kahfi Merespons

BACA JUGA

Keinginannya Berkarier di Eropa Kabarnya Dihalangi Barito Putera, Bagus Kahfi Merespons 3

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi akhirnya buka suara soal isu dihalang-halangi Barito Putera untuk berkarier di Eropa. Dia menyebut kalau hal itu hanya perbedaan persepsi dan kesimpulan dari netizen saja.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi memang beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bermain di level tertinggi sepak bola Eropa. Apalagi, dia tampil cukup baik selama memperkuat Garuda Select. Disebut-sebut bahkan Dennis Wise tertarik mencarikan klub Eropa buat Bagus.

- Advertisement -

Akan tetapi, Barito Putera belakangan merespons yang seakan tak setuju Bagus bermain di luar negeri. Mereka beranggapan kalau Bagus harusnya berkarier di Indonesia saja dan mengasah kemampuannya terlebih dahulu, ketimbang cuma jadi cadangan serta jarang main di Eropa.

Bagus Kahfi pun merespons. Pemain berusia 18 tahun menyebut kalau sebenarnya hanya ada salah persepsi saja dari netizen. Sebaliknya, justru Barito Putera sangat mendukungnya berkarier di manapun.

- Advertisement -

“Barito Putera dan Pak Hasnuryadi Sulaeman (pemilik Barito Putera) sangat mendukung saya. Apalagi, sebelumnya Pak Hasnur sempat punya janji, bahkan bukan hanya pada saya, tetapi ke semua pemain,” beber Bagus Kahfi dalam rilisnya.

bagus kahfi garuda select

“Ya, kalau bisa bermain di luar negeri, kenapa tidak? Klub dan manajemen pasti mendukung,” sambung Bagus.

- Advertisement -

Mungkin, kata Bagus, masyarakat hanya salah mengartikan saja. Dia mengerti kalau memang banyak suporter yang ingin dirinya bisa melanjutkan kariernya di luar negeri, terutama Eropa.

“Mungkin masyarakat dan netizen salah mengartikan saja apa yang dibilang Pak Hasnur. Karena Pak Hasnur sendiri bilang ke saya, jika ada kesulitan atau masalah apapun bisa menghubunginya dan dia siap membantu. Saat ini saya sudah dibantu oleh manajemen dan beliau,” papar Bagus Kahfi.

Saat ini Bagus sendiri tengah mengalami cedera dan kemungkinan harus menepi setidaknya sampai akhir tahun. “Fokus saya sekarang penyembuhan (cedera), bukan masalah itu (rencana bermain di luar negeri). Semoga semuanya paham, jangan terlalu menyudutkan klub dan Pak Hasnur. Harus dipahami dan jangan sepihak saja,” tutup Bagus Kahfi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img