Bagus Kahfi Soal Cuma Jadi Pemain Pengganti Jong Utrecht: Saya Belum Puas!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Bagus Kahfi, akhirnya buka suara soal kesempatanya membela Jong FC Utrecht dalam dua pertandingan. Dia mengaku belum puas sama sekali, apalagi selalu tampil sebagai pengganti.

- Advertisement -

Seperti diketahui, musim ini Bagus memang mendapat kesempatan emas untuk unjuk gigi di Belanda. Hal itu setelah namanya didaftarkan ke skuat Jong Utrech yang akan berkompetisi di Eerste Divisie. Ini juga jadi hal perdana baginya setelah sembuh dari cedera panjang.

Bagus Kahfi sendiri sudah diberikan kesempatan mentas berseragam Utrecht dalam kesempatan. Pertama, dia sukses debut saat Jong Utrecht takluk 1-3 dari Top Oss (29/7/2021), lalu saat menang 4-1 melawan Jong SC Heerenveen, 3 Agustus lalu.

Bagus Kahfi Jong Utrecht vs Jong Heerenveen 2 - Youtube FC Utrecht

Kendati begitu, dalam dua laga uji coba itu Bagus memang cuma tampil sebagai pengganti. Kala menghadapi Jong SC Heerenveen, saudara kembar Bagas Kaffa itu bahkan cuma diberi kesempatan main lima menit. Bagus Kahfi bersyukur akhirnya bisa main lagi terlebih untuk Jong FC Utrecht. Namun jelas dia belum puas dengan situasinya.

“Alhamdulillah sudah bisa bermain dua kali dalam laga uji coba bersama tim. Tapi saya masih belum puas dengan hal itu,” kata Bagus saat dihubungi oleh awak media.

Masih banyak hal yang ingin diraih oleh jebolan Garuda Select itu di Jong Utrecht. Utamanya, dia ingin mengunci tempat utama sebagai ujung tombak skuat besutan Darije Kalezic.

“Sekarang target saya secepatnya bisa main di liga dan bisa mendapatkan tepat di tim. Mudah-mudahan itu bisa tercapai,” pungkas Bagus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img