Bahagia Di Chelsea, Hazard Akur Dengan Mourinho

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Eden Hazard tetap merasa bahagia memperkuat Chelsea, demikian menurut sang adik, Thorgan Hazard. Thorgan menegaskan bahwa Hazard tidak memiliki masalah dengan manajer The Blues, Jose Mourinho.

Chelsea berhasil menjuarai Premier League musim lalu bersama Mourinho. Nahasnya, performa klub asal London merosot drastis dan hanya mampu bercokol di posisi ke-14 klasemen sementara.

- Advertisement -

Beberapa kalangan menilai, performa buruk Chelsea dipengaruhi penurunan permainan Hazard. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut belum mencetak satu gol pun dari 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Padahal, Hazard berhasil memenangi penghargaan PFA Player of the Year musim lalu. Mourinho bahkan sempat mencadangkan Hazard kala melawan FC Porto dalam ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

“Hingga saat ini, dia tidak mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia. Jadi aku pikir dia bahagia,” ungkap Thorgan, seperti dilansir Omnisport.

“Dia berada di salah satu klub terbaik dunia, dia telah memenangkan banyak gelar tahun lalu. Tahun ini, itu sedikit lebih sulit, tetapi begitulah sepak bola. Setia pemain dan klub melalui masa sulit,” imbuhnya.

“Kupikir, dia (Hazard) merasa bahagia, tetapi Anda harus bertanya kepadanya. Aku tidak bisa menjawabnya untuk dia. Aku pikir dia telah membuktikan dirinya telah bekerja sama dengan baik bersama Mourinho. Begitu pula sebaliknya,” kata pemain yang memperkuat Borussia Moenchengladbach tersebut.

“Aku tahu para jurnalis senang jika ada keadaan yang tidak baik, mereka mencari masalah. Tetapi, aku tidak pernah mendengar ada masalah antara Mourinho dan dia. Jika sejumlah jurnalis mendengar adanya masalah, saya justru tidak,” pungkas Thorgan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img