Baju dan Celana Alexandre Polking Jadi Jimat Thailand?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Thailand, Alexandre Polking, tampak menjadikan pakaiannya sebagai jimat buat anak asuhnya di Piala AFF 2020. Setelan kemeja dan celana jeans itu memang seakan tak pernah diganti oleh Polking.

- Advertisement -

Polking memang memiliki ciri khas sendiri ketika mengomandoi timnas Thailand dari pinggir lapangan. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam disertai dengan celana jeans plus ikat pinggang.

pelatih timas Thailand alexandre polking-TL_Central
@TL_Central

Tentu banyak yang bertanya-tanya alasan Alexandre Polking tak mengubah gaya tampilannya. Bahkan, dia pun mengakui kalau kemeja dan celananya tak pernah diganti karena selalu dipakai saat hari pertandingan. Lantas apakah itu jimat bagi dia?

Park Hang-seo tak risau meskipun Alexandre Polking tahu persis karakteristik para pemainnya.
thethao247.vn
- Advertisement -

“Ya, setelan ini semua sama. Saya pastikan semuanya bersih. Jika tidak kalah, saya tidak akan ganti baju ini,” ungkap Alexandre Polking menjawab pertanyaan dari awak media via virtual.

Alexandre Polking Harap Pemainnya Tak Terbuai

Unggul empat gol atas timnas Indonesia, Thailand diharap tak terbuai. Pertandingan final, menurutnya belum berakhir. Mereka ingin menyelesaikan turnamen dengan pertandingan indah, seperti leg pertama.

Bordin Phala tampil apik saat timnas Thailand menang 4-0 atas timnas Indonesia pada leg I final Piala AFF 2020.
Getty Images
- Advertisement -

“Kemarin saya tegaskan lagi final belum berakhir. Hasilnya kami melakukannya dengan baik di game pertama. Masih harus melakukan permainan bagus lainnya. Kami ingin memulai permainan dengan baik lagi dan melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyelesaikan leg kedua dengan indah, sama seperti pertandingan pertama,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img