Bakal Reuni dengan Lionel Messi di PSG, Neymar Beri Reaksi

BACA JUGA

gamespool
Bakal Reuni dengan Lionel Messi di PSG, Neymar Beri Reaksi 4

Football5star.com Indonesia – Paris Saint Germain (PSG) menjadi salah satu destinasi favorit Lionel Messi. Bahkan, Neymar Jr sudah memberi reaksi positif terkait peluang reuni dengan Messi di PSG.

Perpisahan Messi dan Barcelona memang menjadi pemberitaan terheboh Sejak Kamis (5/8). Sejumlah alasan membuat Messi dan Los Azulgrana tak bisa melanjutkan kerja sama yang dibangun bertahun-tahun.

Lionel-Messi-Neymar-Argentina-vs-Brasil-PSGtalk.jpg
PSG Talk
- Advertisement -

Kabar kepastian Messi cabut dari Camp Nou lantas mengundang reaksi beragam. Tak sedikit media yang mengapungkan spekulasi terkait calon destinasi baru pemain asal Argentina tersebut.

Dengan nilai kontrak Messi yang selangit, PSG disebut sebagai kandidat terkuat bakal klub barunya. Bahkan, kabar itu mendapat respons positif dari pemain asal Brasil yang pernah menjadi rekan Messi di barcelona, Neymar.

Jika Lionel Messi ke PSG, Apakah Neymar Masih Pakai Nomor 10?

Neymar memang tak membuat pernyataan atau mengunggah apa-apa di media sosialnya. Namun, ada sebuah reaksi yang ditunjukkannya ketika muncul kabar Messi bakal bermain lagi bersamanya di Les Parisiens.

Akun instagram @tntsportsbr mengunggah gambar ilustrasi momen ketika Neymar memeluk erat Messi. Dalam gambar tersebut, Messi tampak belakang mengenakan jersi PSG dengan nomor punggung 10 betuliskan namanya.

Keterangan gambar yang dituliskan @tntsportsbr pun cukup sederhana. “Aí meu coração!” atau yang artinya “Oh hatiku!”. Namun yang menarik adalah ketika akun pribadi milik Neymar, @neymarjr, menjadi salah satu dari 400.000-an orang yang menyukai unggahan tersebut.

Kemunculan Neymar dalam unggahan tersebut tentunya kian membuat heboh pemberitaan soal masa depan Messi. Namun, jika Messi benar-benar datang ke PSG, polemik lain akan hadir. Apakah Neymar bersedia memberikan nomor punggung 10 kepada Messi?

Lionel Messi Neymar Barcelona - Marca
Marca

Sewaktu masih sama-sama di El Barca, Neymar mengalah dengan mengenakan nomor punggung 11. Namun, di PSG nomor 11 pun sudah bertuan, yakni Angel Di Maria.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img