Bale Takkan Kesulitan Adaptasi di Cina

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, mengaku yakin bintang Real Madrid, Gareth Bale takkan kesulitan beradaptasi di Liga Super Cina.

Klub Cina, Jiangsu Suning, memang sedang mengicar Bale. Tidak main-main, Jiangsu dilaporkan siap memanjakan sang winger dengan gaji selangit.

- Advertisement -

Mundo Deportivo melaporkan bahwa salah satu klub besar Cina itu akan mengontrak Bale dengan gaji sebesar 1 juta pounds per pekan. Ini akan menjadikan Bale salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Gaji tinggi ini diyakini akan membuat Bale tergoda. Apalagi ia juga mendapat jaminan menjadi pilihan utama di starting eleven Jiangsu Suning, sebuah hal yang tidak ia peroleh bersama Los Blancos selama ini.

jiangsu suning-gareth bale-telegraph
- Advertisement -

“Saya tahu Bale. Dia pria yang sangat baik. Saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik di sini. Ini adalah liga di mana dia akan cocok. Di Cina, mereka benar-benar menginginkan pemain yang dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan,” kata Dembele di Soccerway.

“Jika Anda adalah pemain stabil yang hanya bermain standar, itu sebenarnya bukan yang mereka inginkan karena Anda hanya dapat memiliki tiga pemain luar negeri di lapangan. Bale adalah pemain yang bisa menggocek tiga orang dan melepaskan tembakan. Baginya itu akan mudah,” Dembele menambahkan.

- Advertisement -

Bale sendiri membela Madrid sejak 2013. Ia telah mencatatkan 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img