Ancaman Krisis Pemain Tidak Bikin Pelatih Bali United Panik

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bali United memang tidak akan menjalani pertandingan Liga 1 pekan ini. Akan tetapi, adanya libur kompetisi akibat jeda internasional tidak membuat Serdadu Tridatu aman dari ancaman krisis pemain.

Serdadu Tridatu dipastikan tidak bisa menurunkan Brwa Nouri, Irfan Jaya, Muhammad Rahmat, Nadeo Argawinata, Kadek Agung serta Sidik Asimima pada partai melawan Persikabo 1973 pekan depan. Akan tetapi, pelatih kepala, Stefano Cugurra (Teco), tidak mau ambil pusing dengan ancaman krisis pemain.

Stefano Cugurra - Bali United - Gelandang Bali United - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Bagi saya semua pemain memiliki kualitas yang baik dan berusaha maksimal saat latihan maupun pertandingan,” kata Teco seperti dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Siapa pun diberikan kesempatan untuk membantu Bali United pasti akan memberikan penampilan terbaik mereka,” sambung pelatih berpaspor Brasil itu.

TECO PUAS DENGAN STOK GELANDANG BALI UNITED
- Advertisement -

Lini tengah menjadi sektor yang paling dihantam dengan banyaknya pemain absen. Namun, Teco tidak mau berkecil hati karena mengaku sudah cukup puas dengan stok gelandang Serdadu Tridadu yang siap tempur.

“Liga 1 musim ini memang tanpa Saimima dan Kadek Agung. Begitu juga Hariono yang sudah mulai kembali latihan bersama tim.”

Stefano Cugurra - Bali United - Gelandang Bali United - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Tapi beberapa pertandingan di lini tengah juga bermain bagus dan bisa menang,” tuntas pelatih yang pernah menangani Persija Jakarta itu.

Laga melawan Persikabo rencananya bakal dilaksanakan selepas jeda internasional pada 30 September mendatang. Pertandingan itu akan mentas di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img