Bali United Diejek Fans Malaysia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bali United yang gagal lolos ke semifinal AFC Cup Zona ASEAN diejek oleh fans Malaysia. Mereka tampak mengolok-olok juara Liga 1 itu karena tak mampu tunjukkan penampilan terbaiknya meski sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, tim berjuluk Serdadu Tridatu gagal menembus semifinal zona ASEAN karena hanya mampu finis di urutan ketiga Grup G. Mereka sebenarnya punya poin sama, yakni enam angka dengan Kedah Darul Aman, dan Visakha FC.

Bali United Diejek Fans Malaysia
instagram.com/visakhafc_prideofcambodia
- Advertisement -

Akan tetapi, Kedah punya selisih gol lebih baik, sedang Visakha unggul head to head atas Bali United. Meski, Visakha sendiri gagal lolos ke semifinal karena tak masuk runner-up terbaik. Nah, kegagalan Bali Utd itu diejek oleh fans Malaysia di Instagram @malayatigerarmy.

“BREAKING NEWS. Dapat kabar kalau Bali united rupanya sengaja kalah dengan Visakha FC, sebab tim Bali merasa AFC terlalu rendah untuk mereka. Setelah mengalahkan Kedah dengan mudah, tim Bali memutuskan sengaja kalah demi fokus ke Liga Indonesia yang jauh lebih kompetitif,” tulis akun tersebut.

Kaya vs Bali United - AFC Cup 2022 - baliutd. com
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Pemain Bali United merasa penat tidak naik pesawat sebab lawan mereka di AFC terlalu lemah. Bali United sekarang hanya ingin fokus juara liga agar tahun depan bisa bermain di Liga Champions Asia (ACL) dan mempermalukan Johor Darul Ta’zim,” sambung mereka.

Usai Serang Bali United, Langsung Kunci Akun

Usai menyerang Serdadu Tridatu, akun Instagram tersebut langsung mengunci akunnya. Maklum, unggahan tersebut langsung mengundang para pendukung Indonesia yang mampir di kolom komentar.

PSM Makassar diyakini Bernardo Tavares tak punya kans lolos sebagai juara Grup H.
Twitter @AFCCup
- Advertisement -

Kegagalan Bali Utd sendiri tak diikuti oleh wakil Indonesia lainnya, PSM Makassar. Juku Eja sukses lolos ke semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN usai jadi juara Grup H dengan 4 poin dari 2 laga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img