Dua Tim Asia Tenggara yang Jadi Inspirasi Terbesar Bali United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Sstar.com, Indonesia – Bali United akan menjadi salah satu wakil Indonesia di AFC Cup 2022. Satu tim lainnya yang juga menjadi perwakilan Liga 1 adalah PSM Makassar.

Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra (Teco), tentu sudah tidak sabar ingin kembali merasakan atmosfer kompetisi di AFC Cup. Ia pun berambisi membawa Serdadu Tridatu mengikuti langkah dua tim Asia Tenggara, Johor Darul Ta’Zim (JDT) dan Lion City Sailors yang punya prestasi membanggakan di AFC Cup.

AFC Cup 2022 - Bali United - JDT - @lioncitysailors.fc
instagram.com/lioncitysailors.fc
- Advertisement -

“Hasil bagus untuk dua tim terbaik dari Singapura dan Malaysia. Kedua tim ini pasti bisa menjadi contoh yang bagus untuk klub lain,” ujar Teco seperti dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

Lion City Sailors yang dulu bernama Home United ini sudah punya prestasi di AFC Cup. JDT juga klub yang punya prestasi di AFC CUP dan sekarang bermain di level yang lebih bagus lagi, di AFC Champions League,” katanya menambahkan.

BALI UNITED BELUM KANTONGI KEKUATAN LAWAN
- Advertisement -

Serdadu Tridatu akan menjalani kiprahnya di AFC Cup 2022 pada Juni mendatang. Mereka tergabung ke dalam grup G bersama Kedah Darul Aman (Malaysia), Kaya FC (Filipina) serta Visakha FC (Kamboja).

Meski waktu pelaksanaan sudah berada di depan mata, Teco mengaku belum mengantongi seluruh kekuatan lawan di AFC Cup. Selain itu, ia juga masih belum menentukan komposisi tim yang akan tampil di turnamen nanti.

AFC Cup 2022 - Bali United - JDT - baliutd. com
baliutd.com
- Advertisement -

“Kami harus melihat minimal tiga laga semua lawan untuk dapat melakukan evaluasi yang lebih bagus. Selain itu, kami juga masih berdiskusi dengan manajemen untuk melihat pemain yang terbaik untuk Bali United di AFC Cup,” tuntasnya.

Serdadu Tridatu akan mendapat keuntungan besar di AFC Cup tahun ini. Pasalnya, seluruh pertandingan di grup G akan dilaksanakan di Denpasar, Bali. Serdadu Tridatu pun bisa memanfaatkan dukungan suporter untuk tampil maksimal dan meraih tiket ke babak gugur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img