Persik Kediri vs Bali United: Tutup Liga 1 dengan Sempurna di “Kandang”

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bali United menyempurnakan status juara Liga 1 musim 2021-2022 dengan sempurna. Menghadapi Persik Kediri di stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (31/3/2022) mereka menang 3-1.

Bermain di laga pamungkas Liga 1 saat juara sudah dalam genggaman, Stefano Cugurra melakukan banyak perubahan. Dia memberikan kesempatan tampil untuk para pemain muda seperti Rakasurya, KOmang Tri dan juga I Gede Agung.

- Advertisement -

Pemain yang selama ini kerap menghuni bangku cadangan seperti Haudi Abdillah, Rizky Pellu, dan Irfan Jaya juga dipercaya sebagai starter.

bali united vs persik
@BaliUtd

Kendati begitu, Serdadu Tridatu tetap tampil menawan. Laga berjalan 14 menit Ilija Spasojevic sudah membawa timnya unggul.

- Advertisement -

Akan tetapi, mereka sempat kecolongan pada menit ke-27. Umpan Tinga salah diantisipasi Andhika Wijaya. Sapuan bolanya justru masuk ke gawang sendiri.

Skor 1-1 nyatanya tidak bertahan lama. Karena dua menit setelahnya tuan rumah kembali unggul. Lepas dari kawalan, Irfan Jaya melepaskan umpan mendatar ke mulut gawang.

bali united vs persik
@Liga1Match
- Advertisement -

M Rachmat yang sudah menunggu di depan gawang sukses menggandakan keunggulan lewat tendangannya. Gol Rachmat sekaligus jadi gol terakhir di babak pertama.

Bali United Akhiri Musim dengan 75 Poin

Situasi tidak jauh berbeda di babak kedua. Kedua tim sama-sama bermain lepas. Serdadu Tridatu yang unggul materi pemain akhirnya mencetak gol ketiganya pada menit ke-63.

bali united vs persik
@Liga1Match

Hampir sama dengan proses gol kedua, Stefano Lilipaly sukses mencatatkan namanya di papan skor. Di sisa pertandingan Persik Kediri beberapa kali mengancam.

Akan tetapi, sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Menang 3-1, Bali United menutup Liga 1 musim ini dengan 75 poin.

Sementara Persik mengamankan posisi ke-11. Mereka mengoleksi 39 poin dari sembilan kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan yang diraih musim ini.

Susunan Pemain:

Persik Kediri (4-3-3): 1-Adi Satryo; 22-Sanjaya, 5-Arthur Silva, 2-Risna Prahalabenta, 8-Arthur Irawan; 86-Taufik, 92-Tinga, 7-Yusuf Meilana; 82-Kelly Sroyer, 99-Yossef Ezzejjari, 13-Faris Aditama

Pelatih: Javier Roca

Bali United (4-3-3): 21-Rakasurya Handika; 33-Andhika Wijaya, 5-Haudi Abdillah, 26-Komang Tri, 66-I Gede Agung; 27-Eber Bessa, 19-Rizky Pellu, 14-Fadil Sausu; 41-Irfan Jaya, 9-Ilija Spasojevic, 91-Muhammad Rachmat

Pelatih: Stefano Cugurra

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img