Arema FC Sedang Terluka, Bali United Pantang Anggap Remeh

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC bakal melawat ke markas Bali United pada Sabtu (13/8) malam WIB. Singo Edan berambisi membawa pulang tiga angka karena mereka baru meraih empat poin di Liga 1 2022-23.

Start kurang sempurna Singo Edan tidak membuat pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra (Teco), lengah. Ia menilai Arema tetap tim berbahaya karena punya banyak pemain bagus.

Stefano Cugurra - Arema FC - Bali United - baliutd. com
baliutd.com
- Advertisement -

“Persiapan tim berjalan bagus dan kami punya waktu buat kerja sama di lapangan untuk perbaiki taktik, teknik dan fisik para pemain,” kata Teco seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub.

“Semua orang tahu bahwa Arema adalah tim yang bagus,” sambung pelatih berpaspor Brasil itu.

BALI UNITED SEMPURNA DI KANDANG
- Advertisement -

Misi Arema membawa pulang tiga poin dari Pulau Dewata tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Serdadu Tridatu mampu menunjukkan penampilan gemilang ketika tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ilija Spasojevic dkk telah melakoni dua pertandingan kandang di Liga 1 2022-23. Dua pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan. Satu kekalahan Serdadu Tridatu di Liga 1 ditelan ketika mereka melakoni laga tandang.

Stefano Cugurra - Arema FC - Bali United - @baliutd
baliutd.com
- Advertisement -

Meski dihadapkan dengan misi sulit, Singo Edan bakal datang ke Bali dengan kekuatan terbaik. Mereka bakal bisa menurunkan gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi, yang telah pulih dari cedera.

Yamaguchi terpaksa menepi pada partai melawan PSS Sleman akhir pekan lalu. Absennya Yamaguchi membuat Singo Edan cuma mampu meraih satu poin atas PSS.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img