Bali United Ogah Jadi Tuan Rumah AFC Cup 2021

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bali United mengaku ogah mengintip peluang menjadi tuan rumah AFC CUp 2021 setelah Singapura kini tengah menerapkan lockdown. Mereka menyebut sat ini Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bali, masih dalam tahap renovasi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Singapura tadinya ditunjuk menjadi tuan rumah Grup H dan I lanjutan AFC Cup 2021 zona Asia Tenggara. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk mundur. Hal itu setelah melonjak kasus Covid-19 di sana.

Otomatis, peluang mereka untuk jadi tuan rumah di Grup G yang diisi Bali United juga kandas. Nah, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bisa saja mengajukan diri jadi tuan rumah. Namun, mereka memilih untuk tak mengajukannya.

Bali United Ogah Jadi Tuan Rumah AFC Cup 2021

“Nggak juga karena kami tuan rumah yang Piala Dunia U-20 tahun 2023. Sekarang statusnya renovasi tapi mau mendekati 100 persen,” ungkap General Manager Bali United, Indy Andrea Mumu, kepada awak media.

“Dengar-dengar sih seharusnya kalau sesuai rencana nanti serah terima Stadion Kapten I Wayan Dipta akan dilakukan Bulan Juli,” sambung dia.

Hingga saat ini, pasukan Stefano Cugurra Teco itu memang belum tahu akan bertanding di mana pada ajang antarklub Asia itu. Mumu pun menyebut kalau saat ini lokasi pertandingan belum ditentukan AFC karena banyak negara lockdown.

“Belum belum tahu venue-nya bakal digelar dimana, negara Asean lagi lockdown, termasuk Malaysia. Jadi kami belum tahu sih jadwal kami bakalan mundur atau tetap. Venue-nya saja belum tahu,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img