Bali United Waspadai Potensi Kejutan Visakha FC

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Bali United Waspadai Potensi Kejutan Visakha FC 4

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Kamboja, Visakha FC, menjadi lawan kedua yang akan dihadapi Bali United di ajang AFC Cup 2022. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Dipta pada Senin (27/6) sore WIB.

Penjaga gawang Serdadu Tridatu, Nadeo Argawinata, mengaku tidak mau meremehkan potensi kejutan milik Visakha. Nadeo menilai Visakha memiliki banyak pemain berbahaya yang patut diwaspadai. Terlebih, Visakha mampu mengawali kiprahnya di AFC Cup dengan kemenangan atas tim Filipina, Kaya FC.

Visakha FC - Bali United - Nadeo Argawinata - @visakhafc_prideofcambodia
instagram.com/visakhafc_prideofcambodia
- Advertisement -

“Saya sudah menonton pertandingan terakhir dari Visakha dan gol jarak jauh menjadi penentu gol kedua mereka. Bagi saya dan teman-teman di Bali United, bahwa bukan satu atau dua orang yang patut diwaspadai melainkan semua pemain dari lawan harus diantisipasi pergerakan mereka,” jelas Nadeo dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Apapun skema dari mereka, harus tetap kita sebagai pemain mewaspadai. Kami harus bisa bertahan dan menyerang dengan sangat baik untuk bisa mendapat hasil yang bagus di laga kedua kompetisi AFC ini,” katanya menambahkan.

SKUAT BALI UNITED SIAP TEMPUR
- Advertisement -

Lebih lanjut, Nadeo juga memastikan rekan-rekannya sudah mengantongi kekuatan serta kelemahan Visakha. Penjaga gawang timnas Indonesia itu mengatakan seluruh penggawa Serdadu Tridatu sudah berada dalam kondisi siap tempur.

“Kami dari pemain harus memiliki fokus dan konsentrasi penuh untuk laga besok. Soal hasil laga pertama tentu menjadi motivasi untuk kami menatap pertandingan besok menghadapi Visakha.”

Visakha FC - Bali United - Nadeo Argawinata - baliutd. com
baliutd.com
- Advertisement -

“Saya rasa strategi dan (aspek) taktikal dari pelatih sudah maksimal kami persiapkan. Tentunya kami dari pemain sudah sangat siap di pertandingan kedua ini,” tuntas Nadeo.

Serdadu Tridatu tidak bisa terlalu lama bersantai setelah menjalani laga melawan Visakha. Pasalnya, mereka bakal menjalani laga pamungkas grup G melawan Kaya FC pada 30 Juni mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img