Bali United Sediakan Tenda Vaksin Booster buat Suporter Jelang Vs Persija

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bali United bakalan menyediakan tenda untuk vaksin booster buat suporternya jelang melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022) malam. Hal itu sebagai syarat bagi suporter masuk.

Seperti diketahui, sebenarnya PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator hanya menerapkan aturan vaksin Covid-19 minimal dua kali buat suporter yang masuk stadion di Liga 1. Aturan itu sudah didiskusikan oleh seluruh manajemen dan panitia lokal di Liga 1 2022-23.

Bali United Sediakan Tenda Vaksin Booster buat Suporter Jelang Vs Persija
Baliutd.com
- Advertisement -

Akan tetapi, Bali United menerapkan aturan yang lebih ketat. Mereka menginginkan suporter yang ingin menyaksikan Serdadu Tridatu di Dipta harus memiliki vaksin booster.

Bos Bali United Soal Persaingan Liga 1: Bukan Hanya Persija!
Indra Eka/F5S

“Kami ikuti peraturan Satgas Covid, sesuai penerbangan harus ada booster untuk masuk, nanti pun kami siapkan tenda vaksin, (suporter) yang belum booster bisa disuntikkan,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada awak media.

Bali United Tak Bisa Bicara Soal Pembukaan Liga 1

- Advertisement -

Yabes Tanuri sendiri mengaku tak bisa bicara soal susunan maupun isi acara dalam pembukaan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, malam nanti. Sebab, itu merupakan kewenangan PT LIB.

Eber Bessa - Bali United - @eberbessa 2
instagram.com/eberbessa

“Kalau itu kami enggak tahu, karena itu semua yang mengurus PT LIB. Kami hanya akan bertanding untuk melawan Persija Jakarta dalam pekan pembuka Liga 1 musim ini saja,” tutup Yabes.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img