Bali United Tak Mau Bernasib Seperti Persib Saat Jumpa Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bali United tak mau bernasib seperti Persib Bandung saat jumpa Persija Jakarta, Kamis (25/11/2021) malam. Sebab, Persib yang gagal menjaga duet Riko Simanjuntak dan Marko Simic merasakan kekalahan dari sang calon lawan.

- Advertisement -

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu boleh dibilang tengah dalam performa impresifnya di Liga 1 2021-22. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu baru saja menjalani empat laga tanpa kekalahan, tiga di antaranya bahkan sukses diraih dengan kemenangan.

Ilija Spasojevic - Bali United - Persija Jakarta - @baliunitedfc
instagram Bali Utd

Jelas, mereka berharap tren positif tersebut berlanjut saat meladeni Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo. Riko dan Simic, menjadi sorotan utama mereka. Apalagi, keduanya merupakan aktor keberhasilan Macan Kemayoran menang atas Persib, akhir pekan lalu.

Angelo Alessio: Persib Bagus, Tapi Persija Lebih Baik
Media PSJ

“Di depan ada Riko dan Simic, mereka punya chemistry sangat bagus, kita harus benar-benar main bagus. Harus konsentrasi di belakang untuk membuat pemain ini tidak bisa mencetak gol,” ungkap pelatih Bali Utd, Stefano Cugurra Teco.

Bali United Pe-de

Lisensinya Bermasalah dan Tak Lagi Jadi Pelatih Bali United, Begini Kata Teco
baliutd.com

Teco sendiri mengaku percaya diri Bali United bisa meraih hasil positif di Stadion Manahan. Teco tak memungkiri, mantan timnya itu memiliki skuat yang bagus. Namun, skuat Bali Utd pun menurutnya tak kalah apik.

“Kami punya persiapan bagus, kita tahu mereka punya tim bagus. Kami juga punya tim bagus, kita harus kerja keras agar bisa mendapat hasil positif. Semua tim pasti ada yang kurang dalam tim, tidak mereka saja tapi semua tim, ada yang kurang dan ada yang bagus,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img