Bali United Sudah Kantongi Kekuatan dan Kelemahan Kedah Darul Aman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Tim Malaysia, Kedah Darul Aman, akan menjadi lawan pertama yang dihadapi Bali United di ajang AFC Cup 2022. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Dipta pada Jumat (24/6) malam WIB.

Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra (Teco), mengaku sudah tidak asing dengan kekuatan milik Kedah. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu sempat bekerja Malaysia bersama Kuala Muda Naza pada 2009 silam.

Kedah Darul Aman - Bali United - AFC Cup 2022 - baliutd. com
baliutd.com
- Advertisement -

“Kedah seharusnya sudah bermain melawan JDT, tetapi pertandingan tersebut ditunda. Waktu tunda tersebut pasti dimanfaatkan mereka untuk datang lebih kuat,” jelas Teco dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana. Kami harus respek dengan Kedah dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama,” katanya menambahkan.

BALI UNITED BERHARAP TUAH SUPORTER
- Advertisement -

Serdadu Tridatu memiliki keunggulan jelang pertandingan melawan Kedah. Mereka telah menjalani tiga laga pemanasan di ajang Piala Presiden 2022 dan berada dalam kondisi siap tempur.

Selain itu, Ilija Spasojevic dkk juga akan tampil di hadapan ribuan pendukung setianya di Stadion Dipta. Teco pun berharap kehadiran suporter bisa memberi berkah kemenangan.

Kedah Darul Aman - Bali United - AFC Cup 2022 - baliutd. com 2
baliutd.com
- Advertisement -

“Saya pikir kehadiran suporter Bali United bisa memberi semangat buat kami sekaligus memberi tekanan untuk tim-tim lawan. Pasti kami di rumah bisa mendapat hasil positif,” tuntas Teco.

Kedah bukanlah satu-satunya lawan yang akan dihadapi Serdadu Tridatu di AFC Cup tahun ini. Mereka juga akan menghadapi Kaya FC (Filipina) serta Visakha FC (Kamboja).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img