Bali United Wajib Waspadai Bomber Persela Lamongan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), menilai Persela Lamongan memiliki penyerang berkualitas dalam sosok Ivan Carlos. Ia pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan Carlos pada laga melawan Persela, 19 November mendatang.

Carlos bukanlah sosok yang asing buat Teco. Keduanya sempat bekerja sama di Persija Jakarta beberapa tahun lalu. Akan tetapi, perjalanan keduanya hanya bertahan seumur jagung karena Carlos mengalami cedera parah dan dilepas Persija.

Bali United - Persela Lamongan - Ivan Carlos - @ivan_carlos_8_
instagram.com/_ivan_carlos_8_
- Advertisement -

“Dia (Ivan Carlos) seorang pemain yang memiliki fisik bagus. Dia seorang striker berkualitas. Penyelesaian akhirnya untuk membuat gol juga sangat bagus,” ujar Teco dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Saya pernah bekerja sama dengan dia saat di Persija Jakarta, hanya waktu itu dia mengalami cedera sehingga sedikit menit bermain. Tapi kami respek dengan harus mengantisipasi dia dan pemain lainnya,” katanya menambahkan.

BALI UNITED SUDAH SIAP HADAPI SERI KETIGA LIGA 1
- Advertisement -

Lebih lanjut, Teco memastikan Bali United berada dalam kondisi siap tempur jelang seri ketiga Liga 1. Teco mengatakan anak asuhnya sudah memantapkan persiapan bertarung di seri ketiga semenjak beberapa hari lalu.

“Tim sudah melakukan persiapan selama di Bali mulai dari aspek fisik, teknik, dan taktik buat tim bisa bermain lebih bagus dibandingkan laga terakhir sewaktu menghadapi Persipura Jayapura.”

Bali United - Persela Lamongan - Ivan Carlos - baliutd. com
baliutd.com
- Advertisement -

“Persela tim yang bagus dan kami respek dengan mereka. Kami harus fokus untuk tim sendiri buat menghadapi mereka nantinya,” tuntas Teco.

Saat ini, Serdadu Tridatu berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan perolehan 19 poin. Mereka wajib mengalahkan Persela agar bisa kembali duduk di posisi empat besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img