Bali United Waspadai Barisan Depan Persiraja Banda Aceh

BACA JUGA

gamespool
Bali United Waspadai Barisan Depan Persiraja Banda Aceh 3

Football5star.com, Indonesia – Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada partai pekan kedua Piala Menpora 2021 pada Senin (29/3) sore WIB. Satu pemain Persiraja yang disorot pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), di laga nanti adalah Assanur Rijal.

Assanur Rijal mencuri perhatian berkat tiga gol yang ia cetak ke gawang Persita Tangerang pada 24 Maret lalu. Catatan spesial tersebut membuat pemain 25 tahun itu memuncaki daftar top skorer Piala Menpora 2021.

- Advertisement -

“Ya, dia pemain yang cetak tiga gol di pertandingan pertama dan menjadi top skor saat ini di Piala Menpora,” ujar Teco dikutip football5star dari laman resmi Serdadu Tridatu.

Assanur Rijal - Persiraja - Bali United - Teco - bola. com
bola.com

Teco meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu terfokus kepada pergerakan Assanur pada pertandingan nanti. Menurut Teco, Laskar Rencong memiliki sejumlah pemain yang bisa merepotkan lini belakang Bali United.

“Saya pikir tim tetap respek kepada lawan bukan hanya satu orang tapi satu tim. Tim harus tetap kerja keras dan fokus untuk bisa punya hasil maksimal menghadapi mereka,” kata Teco menambahkan.

Untuk mematikan pergerakan Assanur serta pemain-pemain Persiraja lainnya, Bali United sudah melakukan persiapan dengan matang. Persiapan tersebut membuat kapten tim, Fadil Sausu, merasa optimistis menatap laga nanti.

“Saya dan rekan lainnya sudah bekerja keras untuk persiapan menghadapi tim Persiraja yang tampil sangat bagus di laga pertama. Saya optimis bersama rekan-rekan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok,” ujar Fadil.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img