Ballack: Wajar Kalau Hudson-Odoi Jadi Rebutan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Michael Ballack, angkat bicara soal Callum Hudson-Odoi. Menurut dia, pemain 18 tahun itu punya potensi besar.

“Kita sedang berbicara tentang seorang pemain yang baru saja datang dari tingkat junior. Hudson-Odoi berusaha mencapai langkah ke tingkat profesional di klub top,” kata Ballack kepada Omnisport.

- Advertisement -

“Ini membuatnya jauh lebih sulit bagi pemain muda karena standarnya di Chelsea sangat, sangat tinggi. Sulit untuk mengatakan apakah pemain itu cukup baik atau tidak. Tapi, faktanya dia adalah bakat yang luar biasa.”

Hudson-Odoi jadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menarik perhatian publik dengan penampilannya saat bersama Timnas Inggris di ajang Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu.

- Advertisement -

Chelsea sudah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain ragu bertahan karena ia jarang dimainkan. Bayern Munich yang memantau situasi ini langsung melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds untuk sang winger.

Jadon Sancho - Callum Hudson-Odoi - Bundesliga - Football 365
Football 365

“Chelsea harus mengevaluasi apakah mereka ingin mempertahankannya atau mungkin mengirimnya sebagai pemain pinjaman. Saya pikir itulah filosofi semua tim top, untuk mendidik pemain muda dan memberi mereka kemungkinan untuk bermain.”

- Advertisement -

“Ini hal yang paling penting selama usia muda, yaitu bermain tanpa kehilangan pemain. Bayern fokus mengejar Hudson-Odoi dan kita akan lihat apakah transfer terjadi atau tidak,” ucap Ballack.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img