Bambang Pamungkas Bahas Marc Klok, Sebut Martabat Klub di Atas Segalanya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, membahas soal Marc Klok yang beberapa waktu lalu pergi dari tim. Dia menyebut intinya martabat klub di atas segalanya.

- Advertisement -

Dalam bahasan di laman resmi klub, Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, menjabarkan soal para pemain pengganti pascaditinggal perginya sejumlah pemain. Namun, soal Klok, dia tak memungkiri memiliki peran penting di tim saat Piala Menpora lalu.

“Partanyaan berikutnya, bagaimana dengan Marc Klok? Bukankah Klok selalu menjadi pilihan utama di Piala Menpora, dan perannya juga cukup penting. Kok dilepas? Nah ini menjadi menarik,” buka Bepe.

Marc Klok - Persib Bandung - Persija Jakarta - ligaindonesiabaru. com
ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Harus diakui secara jujur, lanjut Bepe, bahwa atas dasar apapun tidak pernah ada sedikitpun rencana untuk melepas Klok. Apalagi, eks penggawa PSM Makassar itu jadi pemain terbaik di Piala Menpora 2021.

“Namun harus juga saya tegaskan, jika pada suatu titik tertentu kepentingan atau katakanlah martabat klub harus di atas segalanya. Saya tidak akan menceritakan apa yang terjadi secara detail,” papar dia.

Marc Klok - Persib Bandung - Persija Jakarta - ligaindonesiabaru. com 2 Bambang Pamungkas Bahas Marc Klok, Sebut Martabat Klub di Atas Segalanya
ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

“Karena seperti yang saya sampaikan di Manajer Menulis edisi l, jika ‘Tidak semua rencana dan kebijakan klub, semua orang harus tau.’ Apa yang bisa saya sampaikan di sini adalah, Persija sepakat untuk berpisah secara baik-baik dengan Marc Klok, dan perpisahan tersebut tidak meninggalkan permasalahan hukum apapun. Kami saling menghormati dan mendoakan yang terbaik,” sambung dia.

Bambang Pamungkas Tak Mau Mencampuri Urusan Klok

Bambang Pamungkas Bicara Soal Calon Pemain Baru Persija
persijaid

Bepe menyebut tak mau mencampuri urusan Klok yang sempat berkomentar banyak usai pergi. Dia menyebut kalau semuanya menjadi tanggung jawab si pemain itu sendiri atas komentarnya.

“Yang harus digarisbawahi adalah, ‘Tidak ada satu pun pemain Persija (saat ini maupun di masa lalu) yang lebih besar dari klub.’ Dan Persija tidak akan mempertaruhkan wibawa klub untuk kemudian menanggapi polemik tersebut. Titik, tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img