Bambang Pamungkas Bicara Soal Calon Pemain Baru Persija

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bicara soal calon pemain anyar timnya untuk putaran kedua. Dia menyebut pemain yang datang jelas tergantung hasil hingga putaran pertama berakhir.

- Advertisement -

Seperti diketahui, banyak the Jakmania yang sempat bertanya-tanya soal pemain baru. Pasalnya, manajemen tim memang terkesan santai-santai saja. Apalagi, jelang Liga 1 2021-22 dimulai, mereka hanya mendatangkan satu nama saja, yakni Iman Pathurohman.

Angelo Alessio Tak Terlalu Senang Meski Persija Akhirnya Menang di Liga 1
Media Persija

Padahal, Macan Kemayoran ditinggal sejumlah penggawa penting. Sebut saja, Marc Klok, Sandi Sute, Heri Susanto, Alfath Faathier, dan Evan Dimas angkat kaki dari tim. Putaran kedua nanti, banyak yang berharap Persija bisa merekrut pemain baru.

“Itu (penambahan pemain) adalah bagian evaluasi dari manajemen. Semua yang berkaitan dengan perkembangan tim ini dan kita memiliki data dari setiap pertandingan, artinya kaitan dengan kebutuhan tim, kaitan dengan penambahan amunisi jika diperlukan,” ungkap Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas Bicara Soal Calon Pemain Baru Persija
F5S

“Namun demikian, seperti apa yang disampaikan Coach Angelo (Alessio) setelah jumpa pers melawan Persita atau Persiraja, bahwa saat ini kita fokus dengan pemain yang ada karena tidak memungkinkan melakukan penambahan pemain,” sambung dia.

Bambang Pamungkas Sebut Tim Bisa Datangkan Pemain Anyar

Bepe, sapaan karibnya, menyebut Angelo Alessio selalu percaya dengan kemampuan pemain yang ada saat ini. Meski, Bepe tak pernah menutup kemungkinan akan terjadi penambahan pemain buat tim di putaran kedua nanti.

Angelo Alessio Teteskan Air Mata Usai Lihat Perjuangan Persija Bambang Pamungkas Bicara Soal Calon Pemain Baru Persija
Media PSJ

“Tapi itu dengan evaluasi. Saya garis bawahi apa yang dikatakan Angelo Alessio fokus saat ini adalah memaksimalkan kekuatan yang ada,” papar dia.

“Dia (Alessio) percaya dengan tim ini, dia belum mau membicarakan mengenai apa yang terjadi di putaran kedua nanti kaitannya dengan bursa transfer karena dia yakin memiliki komitmen yang sama dengan semua pemain,” tutup Bepe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img