Bambang Pamungkas: Kami Minta Maaf

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, meminta maaf karena performa belum meyakinkan tim di Liga 1 2021-22. Dia pun berterima kasih kepada pendukung yang selalu memberikan kritikan dan masukan.

- Advertisement -

Performa Macan Kemayoran dalam 10 pekan awal Liga 1 memang jauh di bawah ekspektasi. Mereka hanya sanggup meraih tiga kemenangan saja sejauh ini, tujuh laga lainnya dijalani dengan lima imbang dan dua kekalahan.

Persija vs Persebaya

Kondisi tersebut, membuat pasukan Angelo Alessio, kian tercecer dari perebutan gelar. Mereka sementara ini ada di urutan kedelapan dengan 14 poin, berselisih 11 angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Andritany Ardhiyasa: Heran, Persija Dirugikan Tiap Dipimpin Oki
- Advertisement -

“Pertama-tama tentu saya ingin memohon maaf kepada seluruh pendukung Persija, masyarakat Jakarta utamanya The Jakmania atas hasil kurang maksimal sampai pertandingan kesembilan, tentu banyak orang kecewa,” ungkap Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas Respons Kritik

Beberapa waktu lalu, sosok pria yang karib disapa Bepe itu sempat jadi sasaran kritik the Jakmania. Dia pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Bambang Pamungkas: Kami Minta Maaf
IES/F5S
- Advertisement -

“Mengenai kritik yang sekarang kita lihat di sana merupakan hal yang bagus, hal yang penting. Saya sendiri melihat ini bisa jadi momentum yang sangat tepat bagi kami,” papar Bepe.

“Untuk kemudian bangkit dari hasil-hasil kurang baik ini untuk kemudian bisa menjadi membawa motivasi lebih, membawa suasana yang baru, menyadarkan para pemain untuk bermain baik dan kemudian meraih hasil yang lebih maksimal,” tutup Bepe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img