Bambang Pamungkas: Menang Duel Udara Tak Soal Tinggi Melompat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bambang Pamungkas akhirnya membeberkan resepnya dianggap bisa melompat lebih tinggi saat duel udara. Dia menyebut sebenarnya untuk memenangi duel udara, tak diperhitungkan soal seberapa tinggi melompat.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, memang dikenal memiliki loncatan tinggi bahkan acap memenangkan duel udara lawan pemain yang posturnya lebih menjulang. Nah, baru-baru ini dia mencoba membeberkan kunci suksesnya itu.

“Begini, sedikit tips. Sebenarnya untuk memenangkan duel udara itu tidak bergantung dari seberapa tinggi melompat. Tapi timing. Kadang ada pemain yang lompatannya tinggi tapi karena terburu buru sehingga bola sampai di atas, dia sudah turun,” buka Bepe dikutip dari kanal YouTube Persija Jakarta.

 Bambang Pamungkas: Menang Duel Udara Tak Soal Tinggi Melompat bepe Persija Resmi Pensiunkan Nomor Punggung Bambang Pamungkas Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Lokal yang Pernah Jadi Top Skorer Liga Indonesia

“Yang susah adalah mencari waktu yang tepat kapan kita harus lompat, pas bola sampai pas kita di titik tinggi melompat, jadi kesannya yang lain sudah turun kita masih di situ,” sambung dia.

Sehingga sebenarnya, lanjut dia, ada pemain yang merasa badannya tinggi, tapi melompat terlalu terburu-buru. Sehingga, ketika bolanya sampai di atas kepalanya, si pemain sudah terlanjur turun.

“Kadang orang lompat saya menunggu baru saya lompat. Jadi pas sampai bolanya, dia sudah turun, saya baru lompat. Kesannya bareng terus, saya di atas lama,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img