Bangganya Bagas Kaffa Lihat Bagus Kahfi Berseragam FC Utrecht

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Aksi Bagus Kahfi yang akhirnya debut bersama klub Belanda, FC Utrecht, bikin saudara kembarnya, Bagas Kaffa bangga. Dia berdoa agar bagus benar-benar bisa menunjukkan kualitasnya di Belanda.

Seperti diketahui, Bagus akhirnya menunjukkan foto dengan seragam Utrecht ketika bertanding. Dia diturunkan oleh pelatih Jong Utrecht, Darije Kalezic dalam sebuah pertandingan pramusim melawan Top OSS.

- Advertisement -

Eks pemain Barito Putera itu turun pada paruh kedua dengan nomor punggung 22. Sayangnya, Jong Utrecht harus kalah 1-3 dari tim sesama Eerste Divisie itu. Bagas pun gembira melihat Bagus Kahfi akhirnya bisa turun ke lapangan.

Bangganya Bagas Kaffa Lihat Bagus Kahfi Berseragam FC Utrecht

“Senang melihat kamu kembali beraksi!! Bangga,” tulis Bagas Kaffa dalam Instagram pribadinya sambil mengunggah foto Bagus. Bagas pun memberikan emotikon tanda cinta di kolom komentar unggahan Bagus.

Ini merupakan momentum yang istimewa buat penyerang muda Indonesia tersebut. Bukan cuma bisa debut bersama FC Utrecht. Tapi, ini laga perdana baginya usai bertempur dengan cederanya lebih dari setahun.

Istimewanya, pihak FC Utrecht sendiri mengunggah video khusus soal debut Bagus. “Menit pertama Bagus Kahfi! Pemain muda Utrecht menjalankan pertandingan uji coba melawan Top OSS Kamis Sore. Pertandigan tersebut berakhir dengan kekalahan 1-3,” tulis Utrecht dalam Instagram resminya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img