Bantai Angers, PSG Punya Taktik Yang Lebih Baik Saat Ini

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Paris Saint-Germain dengan skor telak 5-0 atas Angers, Minggu (5/11/2017), mendapat apresiasi tersendiri dari sang pelatih, Unai Emery. Menurutnya, timnya kini punya taktik yang lebih baik ketimbang musim lalu.

Jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, dari 12 pertandingan awal di Liga Perancis, PSG meraih 26 poin dan membuat 24 gol. Sedangkan musim ini, 32 poin sudah mereka raih bahkan dengan catatan gol yang mengagumkan yitu 39.

Unai Emery Vs Angers (zimbio.com)
zimbio.com
- Advertisement -

Emery menilai, timnya punya mentalitas untuk terus berkembang kedepannya. Hal yang menjadi penting baginya adalah timnya bisa terus menguasai bola, menyerang dengan baik dan selalu mencetak gol.

“Inilah bukti  proses sebuah tim yang maju. Kami lebih baik secara taktik. Kami juga memiliki mentalitas untuk berkembang bersama sepanjang waktu,” ujar Emery saat konferensi pers seusai pertandingan, Minggu (5/11/2017).

- Advertisement -

“Keinginan saya adalah menguasai jalannya permainan dan lebih bermain menyerang. Jika anda menyerang dengan baik, dengan keterlibatan semua, anda bisa mencetak gol kapan saja,” imbuh mantan pelatih Sevilla tersebut.

Selain itu, Emery juga memuji gelandangnya, Adrian Rabiot yang bermain baik di laga tersebut. Ia sebelumnya menyarankan sang pemain untuk lebih menguasai lini tengah. Hal itu ia buktikan saat menghadapi Angers.

- Advertisement -

“Hari ini, saya pikir kami telah berkembang secara taktik. Pemain lebih mengerti. Kami akan melanjutkan ke arah yang lebih baik,” pujinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img