Banyak Tangan di Timnas Kamboja, Ryu Hirose Jelaskan Posisi Keisuke Honda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Ryu Hirose, buka suara soal banyaknya tangan di tim kepelatihan timnas Kamboja, termasuk posisi Keisuke Honda. Dia menyebut, sebenarnya memang Honda ialah seorang pelatih kepala di Kamboja.

- Advertisement -

Seperti diketahui, ada dua nama pelatih yang acap bicara ke media mewakili timnas Kamboja, yakni Honda dan Hirose. Keduanya acao bersinergi di tim kepelatihan timnas berjuluk Kouprey Kampuchea.

Kiprah Keisuke Honda sebagai pelatih Kamboja kembali dinanti pada Piala AFF 2020.
Twitter @kskgroup2017

Banyak yang bertanya-tanya soal siapa sosok yang sebenarnya bertanggung jawab penuh di tim Kamboja. Hirose pun bersuara terkait itu. Dia menyebut kalau posisi Keisuke Honda yang paling vital.

Target Timnas Kamboja Bukan Piala AFF 2020
(AP Photo/Heng Sinith)
- Advertisement -

“Pada dasarnya, Honda adalah seorang pelatih kepala, karena dialah yang jadi pemimpin dari proyek pembenahan tim Kamboja ini,” ungkap Ryu Hirose.

“Peran saya, saya adalah pendukung dari Honda, menggunakan pengalaman yang saya punya, dan kami mendukung satu sama lain,” sambung dia.

Ryu Hirose Tak Takut

Ryu Hirose Ancam Rusak Rekor Timnas Indonesia
FFC
- Advertisement -

Nakhoda asal Jepang itu mengaku sama sekali tak takut kepada siapapun lawan yang akan dihadapi untuk Piala AFF 2020. Apalagi, dia ingin membawa Kamboja untuk kali pertama menang edisi 2020 setelah sebelumnya takluk dari Malaysia.

“Tidak penting siapapun yang kami hadapi di turnamen ini, kami akan coba memberkan yang terbaik. Yang penting tim selalu menerapkan taktik dan skema yang sudah kami persiapkan, karena sejatinya itu yang penting untuk kami dalam menjalankan pertandingan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img