Barcelona Akan Gunakan Philippe Coutinho Untuk Pulangkan Neymar

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dilaporkan tidak akan menerima kembali Philippe Coutinho andai Bayern Munich tidak mempermanenkan pemain asal Brazil tersebut. Tapi seandainya itu terjadi, Blaugrana dikabarkan akan memasukan Coutinho ke dalam negosiasi untuk kembali mendapatkan Neymar.

Philippe Coutinho saat sini sedang menjalani masa pinjaman di klub rakasasa Bundesliga, Bayern Munich. Tapi menurut laporan BILD, Januari lalu, Bayern tidak akan mengaktifkan klausul pembelian Coutinho senilai 102 juta pounds karena dinilai performanya yang masih kurang untuk harga semahal itu.

- Advertisement -

Menurut laporan Football55Star.com dari Diario Sport, Barca dikabarkan akan menggunakan mantan pemain Inter tersebut untuk menekan harga Neymar. Hal ini juga dilakukan karena PSG dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Coutinho.

Barcelona Akan Gunakan Philippe Coutinho Untuk Pulangkan Neymar
Goal

Barca nampaknya sangat menginginkan Neymar kembali untuk bisa memperkuat lini serang. Duet trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) beberapa tahun yang lalu berhasil membawa Barca untuk mendapatkan treble untuk yang kedua kalinya.

Bukan hanya PSG, mantan klub Coutinho, Liverpool dikabarkan juga ingin mendatangkan kembali pemain asal Brazil itu ke Anfield.

- Advertisement -

Tapi, harapan Coutinho di Barca nampaknya belum sepenuhnya pudar karena menurut sumber yang sama, pelatih Barca Quique Setien ingin mencoba melihat kemampuan pemain asal Brazil tersebut pada saat pra-musim. Andai performnya memuaskan, tim asal Catalan itu nampaknya akan memberikan kesempatan kedua untuk Coutinho.

Musim ini di Bundesliga, Coutinho mencatat 8 gol dan 6 assist bersama Bayern Munich. Saat ini Bayern masih menduduki posisi puncak klasemen dengan 52 poin dari 24 pertandingan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img