Barcelona Beri Indikasi Bakal Angkut Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan Ferran Torres bukanlah satu-satunya pemain bintang yang akan merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat. Ia memberi indikasi Blaugrana siap mengangkut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Laporta memang tidak menyebut nama Haaland. Akan tetapi, ia mengatakan seluruh pemain hebat di dunia sepak bola memiliki mimpi membela panji Blaugrana.

Erling Haaland - Barcelona - Joan Laporta - ESPN
Sports Finding
- Advertisement -

“Kami saat ini sedang berusaha menyelesaikan sejumlah proses transfer pemain sepanjang bursa transfer musim dingin. Selain itu, sekertaris klub juga sudah menjelaskan rencana kami di musim panas,” jelas Laporta dikutip Football5Star dari Diario Sport.

“Kami ingin mendatangkan pemain-pemain yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Tapi, kami tidak mau membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain,” katanya menambahkan.

BARCELONA KINI SIAP BERSAING DI BURSA TRANSFER
- Advertisement -

Lebih lanjut, Laporta memastikan kedatangan Ferran Torres menjadi sinyal Blaugrana siap bersaing dengan klub-klub besar lainnya di bursa transfer. Ia pun yakin Blaugrana bakal kembali menjadi klub yang diperhitungkan untuk urusan transfer pemain.

“Kami sudah kembali. Kedatangan Ferran merupakan pertanda kami sudah siap kembali bersaing di bursa transfer.”

Erling Haaland - Barcelona - Joan Laporta - ESPN
ESPN
- Advertisement -

“Kebangkitan Barca kini sudah menjadi realita dan bukan lagi wacana kosong. Saya yakin pasar pemain juga sudah menyadari kebangkitan kami. Saya yakin kami akan bisa membangun skuat kompetitif,” tuntas Laporta.

Haaland bukanlah satu-satunya pemain yang saat ini berada dalam radar Barca. Kabarnya, Blaugrana juga siap mendatangkan Cesar Azpilicueta dan Noussair Mazraoui dengan status free agent pada bursa transfer musim panas 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img