CEO Barcelona: Kami Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – CEO Barcelona, Mateu Alemany, mengkonfirmasi bahwa klub belum bisa mendaftarkan Ferran Torres ke dalam skuat. Tentu saja hal itu karena peraturan batasan gaji di La Liga.

- Advertisement -

Barcelona baru saja merkerut Ferran Torres dari Manchester City dengan harga 55 juta euro. Tapi mereka tidak bisa mendaftarkan sang pemain karena banyaknya pemain Barca saat ini yang memiliki gaji tinggi.

Ferran Torres - Manchester City - Barcelona - Fox24
Fox24

CEO Barca Alemany mengkonfirmasi hal itu dan dia menyebut ada dua pemain yang bisa dikorbankan, Yusuf Demir dan Luuk de Jong.

- Advertisement -

“Ferran Torres tidak dapat didaftarkan sekarang, tetapi kami berharap dapat menyelesaikan situasi itu ketika dia tersedia,” ucap Alemany seperti dikutip Football5Star.com dari Fabrizio Romano.

Dia melanjutkan, “Penjualan Demir dapat membantu, kami sedang mengerjakannya. Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Luuk de Jong.”

Presiden Barcelona: Pembelian Ferran Torres Spektakuler

CEO Barcelona Kami Belum Bisa Daftarkan Ferran Torres (@BRFootball)
@BRFootball
- Advertisement -

Presiden Barcelona, Joan Laporta, sangat senang klubnya bisa merekrut pemain muda top seperti Torres. Dia memuji kinerja CEO Alemany atas perekrutan ini.

“Penandatanganan Ferran Torres adalah hal yang spektakuler. Ferran telah menunjukkan banyak keinginan untuk datang,” ujar Laporta

“Dia tujuan yang sangat jelas dari kami. Saya sangat menyukai keinginan yang dia miliki untuk datang ke Barca. Dia sangat muda tetapi dia sudah memiliki karier yang penting.

“Mateu telah menjadi bagian penting dalam operasi ini dan hubungan baik dengan Manchester City.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img