Barcelona Berhasil Bajak Raphinha dari Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dilaporkan sukses membajak pemain Leeds, Raphinha dari Chelsea. Barca mampu menyamai penawaran dari Chelsea dan tentu saja sang pemain lebih memilih Blaugrana.

Menurut laporan Football5Star.com dari pakar transfer, Fabrizio Romano, Barca sepakat untuk membayar 58 juta euro dengan bonus yang bisa mencapai 67 juta euro kepada Leeds.

Jesse Marsch Belum Tahu Soal Masa Depan Raphinha (FotMob)
FotMob
- Advertisement -

Pemain timnas Brasil itu nantinya akan diberi kontrak sampai 2027. Dia dilaporkan akan melakukan tes medis pada Rabu ini (13/7/22) dan akan tersedia untuk tur pramusim ke Amerika Serikat.

Saga transfer Raphinha cukup gila karena melibatkan beberapa klub besar sampai akhirnya mengerucut ke dua klub, Chelsea dan Barcelona.

- Advertisement -

Chelsea awalnya sudah sepakat dengan Leeds dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari Raphinha dan agennya, Deco.

Tapi, Sport menyebut bahwa Deco punya andil besar dalam transfer ini. Dia menahan negosiasi dengan Chelsea dan meminta Barca untuk memberi penawaran segera, karena sang pemain sendiri lebih ingin bermain untuk Barca.

Raphinha Hilang, Chelsea Incar Pemain Lain

Serge Gnabry - Bayern Munich - Perpanjangan Kontrak - 90Min
90Min
- Advertisement -

Fabrizio Romano menyebut bahwa Chelsea kini mencari opsi lain setelah kehilangan Raphinha. Kemungkinan besar opsi lain itu adalah Serge Gnabry.

Chelsea ingin memahami bagaimana keadaan negosiasi antara Gnabry dan Bayern Munich mengenai negosiasi kontrak barunya. Eks pemain Arsenal itu memiliki kontrak yang akan habis pada 2023.

The Blues sendiri saat ini hampir dipastikan akan mendapatkan penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img