Barcelona Beri Penawaran Pertama Untuk Lautaro Martinez

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dilaporkan sudah memberi penawaran pertama untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain Argentina tersebut dipercaya akan menjadi pengganti Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Lautaro Martinez memang sudah menjadi incaran Barca sejak lama. Kesepakatan personal dijamin akan terasa mudah karena faktor seorang Lionel Messi. Il Toro merupakan teman duet Messi di timnas Argentina.

Barcelona Beri Penawaran Pertama Untuk Lautaro Martinez
FedeNerazzurra
- Advertisement -

Menurut Football5Star.com dari FCInterNews.it, Barca dilaporkan menawar Lautaro dengan harga 70 juta euro plus dua pemain. Dua pemain tersebut adalah Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Vidal merupakan target Inter pada dua bursa transfer terakhir. Pelatih Inter, Antonio Conte juga sangat bersikeras ingin mendatangkan mantan pemainnya pada saat di Juve itu. Sedangkan Semedo bisa saja jadi solusi posisi Wing Back kanan Inter, mengingat Antonio Candreva sudah berusia 33 tahun bulan lalu, dan performa Victor Moses diyakin kurang meyakinkan Inter untuk menebusnya dari Chelsea.

- Advertisement -

Diyakini kedua harga pemain tersebut adalah 60 juta euro, 20 juta untuk Arturo Vidal, dan 40 juta untuk Nelson Semedo. Jika ditotal dengan uang yang Inter terima, diperkirakan total kesepakatan ini berkisar di angka 130 juta euro.

Lautaro Martinez sendiri sebetulnya punya klausul penebusan sebesar 111 juta euro, tapi dilaporkan Barcelona tidak berniat untuk mengaktifkan klausul tersebut. Penyerang berusia 22 tahun tersebut juga dilaporkan akan mendapat gaji 7 juta euro per musim, tiga kali lipat dari yang dia dapatkan di Inter saat ini.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img