Barcelona dan Real Madrid Berebut Bintang Billy Gilmour Milik Chelsea

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Chelsea, Billy Gilmour, diincar dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Performa luar biasa pemain berusia 18 tahun itu melawan Liverpool pada ronde ke-5 FA Cup menjadi pemicunya.

Dengan penampilannya pada saat melawan Liverpool (4/3/2020), Gillmour nampaknya bisa menjadi starter dalam laga Premier League melawan Everton, Minggu (8/3/2020).

- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari El Desmarque, Barcelona dan Real Madrid bahkan sudah melihat bakat Gilmour sejak dia masih berada di tim akademi Chelsea. Pemain asal Skotlandia itu menjadi pemain penting bagi Chelsea U-18 yang masuk ke UEFA Youth League musim lalu.

Billy Gilmour jadi pusat perhatian ketika Chelsea menyingkirkan Liverpool dari kancah Piala FA.
Getty Images

Dengan cederanya para pemain tengah seperti N’golo Kante dan Mateo Kovacic. Bukan tidak mungkin Gillmour akan dicoba kembali bermain bersama Ross Barkley di lini tengah Chelsea.

Pemain tengah The Blues lainnya, Jorginho, juga tidak akan bermain dalam dua pertandingan liga dan satu laga Liga Champions melawan Bayern Munich karena mendapatkan akumulasi.

- Advertisement -

Tetapi dengan barunya Chelsea memperpanjang kontrak Gilmour sampai 2023 September lalu, kemungkinan sulit untuk Barca dan Madrid membeli pemain asal Skotlandia tersebut.

Apalagi The Blues dilaporkan memiliki profit sebesar 133 juta pounds musim ini karena larangan pembelian pemain pada musim panas lalu.

Billy Gilmour sudah bermain enam kali bersama tim utama Chelsea musim ini. Dengan masing-masing dua penampilan di Premier League, FA Cup, dan Carabao Cup.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img