Ditinggal Griezmann, Barcelona Dapatkan Luuk de Jong

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona mendapatkan pemain pengganti di lini depan setelah ditinggal Antoine Griezmann yang kembali ke Atletico Madrid. Barcelona mendapatkan striker Belanda, Luuk de Jong dari Sevilla dengan status pinjaman.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (1/9/2021), Barcelona mendapatkan Luuk de Jong hingga sisa akhir musim ini. Kepindahan de Jong ke Barca rampung mendekati menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas.

Ditinggal Griezmann, Barcelona Dapatkan Luuk de Jong

Awalnya proses kepidahan de Jong ke Nou Camp sempat diragukan karena batas waktu penutupan bursa transfer musim panas pada Selasa (31/8) pukul 11 malam waktu setempat.

Akan tetapi pihak LaLiga sudah mengkonfirmasi semua dokumen dari kedua klub telah diserahkan tepat waktu. De Jong bakal jadi pilihan alternatif untuk Ronald Koeman di lini depan Blaugrana.

Ditinggal Griezmann, Barcelona Dapatkan Luuk de Jong

Koeman saat ini hanya memiliki tiga pemain depan termasuk de Jong di lini depan, yakni Memphis Depay dan Martin Braithwaite. Dengan keterbatasan pemain di lini depan membuat Barca diramalkan akan sulit bersaing pada musim ini.

Luuk de Jong telah menghabiskan dua tahun terakhir di Sevilla dan hanya mencetak 19 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi.

Barcelona Terpaksa Lepas Griezmann

Barcelona resmi melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman untuk dua musim ke depan.

Ditinggal Griezmann, Barcelona Dapatkan Luuk de Jong

Proses perampungan transfer Griezmann dilakukan pada detik-detik terakhir. Otoritas Liga Spanyol memastikan jika dokumen transfer diserahkan kedua klub tepat waktu.

“Barcelona dan Atletico sepakat untuk peminjaman Antoine Griezmann selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Atletico akan membayar gaji sang pemain dan ada klausul transfer wajib,” bunyi pernyataan resmi Barca.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img