Barcelona: Digne Merasa Hutang Budi dengan Enrique

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona Lucas Digne merasa hutang budi dengan mantan pelatihnya Luis Enrique. Ia tak bisa melupakan kebaikan Enrique yang mengajaknya pindah ke Camp Nou.

Digne gabung Barcelona pada awal musim lalu. Ia adalah pilihan pribadi Enrique yang saat itu masih berkuasa di Camp Nou. Di musim pertamannya, Digne bermain 26 kali dan membantu Barcelona mencatatkan 13 clean sheets.

- Advertisement -

“Aku akan selamanya berterima kasih kepada klub dan Luis Enrique karena membawaku ke klub terhebat di dunia. Sejak aku mendengar minat mereka, hanya ada satu klub yang ingin aku bela, karena impian masa kecilku adalah bermain di sini,” kata Digne kepada Omnisport.

“Sekarang tergantung diriku untuk bekerja keras dan mengembangkan diri sebagai pemain, karena pemain tidak berhenti di usia 23 tahun. Ambisiku adalah membuat dampak di sini dan menjadi bagian dari masa depan yang hebat. Sekarang aku melihat ke depan untuk bermain dan belajar dari Ernesto Valverde. Jujur aku tidak sabar menunggu musim depan,” Digne menambahkan.

- Advertisement -

Barcelona sendiri musim lalu meraih dua gelar, yakni Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. Sayangnya, Azulgrana gagal di dua kompetisi terpenting, yaitu Liga Champions dan La Liga. Dua gelar itu melayang ke tangan Real Madrid.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img