Barcelona Dikabarkan Incar Ferran Torres, Ini Kata Xavi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dirumorkan mengincar penyerang Manchester City, Ferran Torres pada Januari nanti. Tapi, pelatih Barca, Xavi Hernandez tak mau membicarakan hal itu.

Menurut laporan Football5Star.com dari Diario Sport, Barcelona telah bekerja diam-dian untuk mendatangkan Ferran Torres dalam beberapa bulan terakhir.

Barcelona Dikabarkan Incar FeBarca Universalrran Torres, Ini Kata Xavi (Barca Universal)
Barca Universal
- Advertisement -

Kedua klub bahkan dilaporkan sudah bertemu dan Torres dikabarkan setuju untuk memperkuat Barcelona dan dia sudah berbicara dengan Pep Guardiola. Xavi ditanya soal hal ini pasca kemenangan melawan Villarreal, (28/11/21), namun dia tak mau menjawab hal itu.

“Saya mengerti pertanyaannya tetapi ini bukan saatnya untuk berbicara tentang transfer karena kami merayakan kemenangan dengan para pemain yang kami miliki di sini saat ini, kemenangan penting bagi kami,” ucap Xavi seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Cara Barcelona Dapatkan Ferran Torres

Barcelona Dikabarkan Incar Ferran Torres, Ini Kata Xavi (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

Permasalahan bagi Blaugrana saat ini tentu saja keadaan finansial mereka. Sport melaporkan bahwa City menginginkan 80 juta euro untuk pemain andalannya itu.

Barca mencoba untuk mensiasati hal itu dengan menawarkan 50 juta euro dengan bonus 30 juta euro. Namun tetap saja, 50 juta euro itu masih harga yang mahal untuk mereka.

- Advertisement -

Laporan yang sama juga menyebut bahwa Barcelona mencoba untuk memakai formula peminjaman 6 bulan dengan opsi wajib tebus pada musim panas tahun depan. Tapi skenario terburuk adalah mereka harus menuggu sampai bursa transfer musim panas karena City tak terlalu tertarik dengan penawaran itu.

Ferran Torres direkrut oleh Manchester City dari Valencia pada tahun lalu dengan harga cukup murah 20 juta pounds. Dia kini sudah mencatatkan 43 penampilan dan mencetak 16 gol untuk The Cityzens.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img