Barcelona Dilarang Pecat Ronald Koeman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bomber timnas Belanda, Patrick Kluivert, mengaku sangat miris melihat performa buruk Barcelona sepanjang musim 2021-22. Akan tetapi, Kluivert masih yakin Ronald Koeman akan bisa mengubah peruntungan Blaugrana musim ini.

- Advertisement -

Kluivert meminta manajemen Blaugrana untuk tak terburu-buru memberhentikan Koeman. Pria 45 tahun itu yakin Koeman bakal bisa memberikan performa terbaiknya jika tak diganggu isu pemecatan.

Barcelona - Ronald Koeman - Marca
Marca

“Barcelona saat ini sedang berada dalam situasi sulit dan mereka harus bisa kembali ke performa terbaiknya secepat mungkin,” kata Kluivert dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya belum bicara dengan Koeman. Memecatnya merupakan salah satu opsi yang bisa diambil Barcelona. Tapi, dia masih pantas mendapat waktu lebih untuk fokus bekerja. Dia harus mendapat waktu lebih karena ada banyak perubahan di klub,” imbuh Kluivert.

MENANG JADI SATU-SATUNYA JALAN KELUAR BARCELONA

Lebih lanjut, Kluivert mengatakan bahwa meraih kemenangan merupakan satu-satunya cara bagi Blaugrana untuk keluar dari berbagai permasalahannya. Ia yakin cepat atau lambat Ansu Fati cs bakal berada di jalur kemenangan.

“Situasi buruk di sana bisa berubah dengan hasil yang didapat di atas lapangan. Saya yakin mereka bakal bisa kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin,” tuntas Kluivert.

Barcelona - Ronald Koeman - Daily Union
Daily Union

Saat ini, Blaugrana berada di posisi ke-9 klasemen Liga Spanyol setelah dikalahkan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Itu merupakan kekalahan pertama Blaugrana di Liga Spanyol musim ini.

Di kancah Eropa, nasib Blaugrana justru lebih menyedihkan. Mereka saat ini berada di dasar klasemen grup E karena menelan dua kekalahan memalukan atas Bayern Munich dan Benfica.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img