Barcelona Gagal Juara, Koeman Tersirat Salahkan Pemain dan Setien

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menegaskan bahwa penampilan anak asuhnya musim ini memang jauh dari harapan semua pihak. Koeman juga menyebut bahwa skuat Barcelona ini ialah warisan dari pelatih sebelumnya dan bukan menjadi pilihannya.

“Skuat ini sudah dibentuk saat saya tiba. Satu-satuya rekrutan yang saya buat adalah Sergino Dest. Skuat ini tidak sepenuhnya pada level yang diinginkan oleh Barcelona,” ucap Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (23/5/2021).

Griezmann Sebut Laporta Bakal Bikin Perubahan Besar di Musim Depan
- Advertisement -

Pada pekan terakhir Liga Spanyol 2020-21, Barcelona harus bersusah payah meraih kemenangan saat melawan tim juru kunci, Eibar. Blaugrana menang 1-0 lewat gol dari Antoine Griezmann.

“Banyak orang di klub berpikir seperti ini. Kami ingin meningkatkan kualitas skuat. Ada pemain yang lebih tua yang telah menunjukkan diri pada level sama untuk bermain sebagai tim,”

“Ada juga pemain muda yang membutuhkan pengalaman untuk menjadi pemain lebih baik lagi. Untuk lebih baik lagi, kami harus efektif berada di puncak klasemen dan mencetak banyak gol,”

- Advertisement -

“Namun faktanya, presentase peluang yang kami dapat lebih rendah dari yang seharusnya bisa Barcelona raih,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Ronald Koeman pun mengaku masih cukup percaya diri terus melatih Barca pada musim depan. Meskipun sempat tersiar rumor ia akan dipecat oleh Joan Laporta.

- Advertisement -

“Saya tidak berpikir ini adalah musim terakhir. Saya masih punya kontrak,”

“Saya tidak tahu, tetapi semua orang membicarakan itu. Saya tetap tenang. Jika klub ingin melakukan perubahan, maka mereka harus berbicara kepada saya,” tutup Ronald Koeman.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img