Barcelona Harus Bayar Rp88 Milliar ke Liverpool Jika Coutinho Juara Liga Champions

BACA JUGA

dinasti
Barcelona Harus Bayar Rp88 Milliar ke Liverpool Jika Coutinho Juara Liga Champions 3

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona baru saja dipermalukan oleh Bayern Munich dengan skor telah 8-2 di babak perempat final Liga Champions, (15/6/20). Kesengsaraan Barca mungkin belum berakhir, jika seandainya Philippe Coutinho berhasil menjadi juara Liga Champions bersama Bayern.

Coutinho masuk pada menit ke-75 dan berhasil mencetak 2 gol dan 1 assists. Seperti yang diketahui, Coutinho merupakan pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Bayern Munich musim ini. Blaugrana membeli Coutinho dengan harga 140 juta euro dari Liverpool pada musim dingin 2018.

Barcelona Harus Bayar Rp88 Miliar ke Liverpool Jika Coutinho Juara Liga Champions
Reuters
- Advertisement -

Tapi ada satu bonus dalam kontrak Coutinho yang mungkin akan membuat Barca menebus harga lebih dari itu. Menurut Football5Star.com dari Daily Mail, Barcelona harus membayar 5 juta euro atau sekitar Rp88 Milliar kepada Liverpool jika Coutinho berhasil menjadi juara Liga Champions.

Tentu saja Barca menaruh opsi itu karena sudah pasti mereka akan mendapatkan uang yang banyak jika berhasil menjadi juara Liga Champions. Tapi yang Barca tak pernah pikirkan adalah Coutinho bisa meraih juara Liga Champions sebagai salah satu pemain mereka, tetapi berseragam kostum lain.

Seperti keadaannya saat ini, Coutinho masih merupakan pemain Barca, tetapi dia bermain di Bayern. Dan jika melihat performa Bayern saat ini, sudah pasti mereka adalah tim yang paling difavoritkan untuk menjadi juara.

- Advertisement -

Lebih parahnya lagi, kabarnya Bayern tidak mau menebus opsi 120 juta euro dalam kontrak peminjaman Coutinho. Itu berarti pemain timnas Brasil itu akan kembali ke Barcelona. Blaugrana nampaknya akan kembali mencoba menjual Philippe Coutinho musim depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img