Memphis Depay: Barcelona Harus Bisa Membalikkan Keadaan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona menurut Memphis Depay harus bisa kekalahan memalukan saat melawan Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan lalu. Barcelona yang main di Nou Camp saat itu dikalahkan dengan skor telak 0-3.

- Advertisement -

“Hasil melawan Bayern jelas sangat mengecewakan. Kami harus belajar dari kekalahan dan semua pemain harus ke arah yang sama untuk membalikkan keadaan,” ucap Memphis seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (19/9/2021).

Suporter Barcelona di Mohon Lebih Bersabar
Marca

“Saya sangat yakin bahwa kami akan menemukan cara untuk memperjuangkan semua gelar di musim ini. Kami adalah Barcelona dan saya ingin membantu klub untuk bisa membalikkan keadaan,” tambah Memphis Depay.

Memphis sendiri di awal musim ini terbilang menunjukkan penampilan cukup bagus. Di Liga Spanyol, eks pemain Lyon itu sudah mencetak 2 gol dari 3 pertandingan.

“Saya memulai dengan baik. Tapi saya harus tetap melaju. Saya tidak berpiki saya sudah melakukan yang terbaik,”

Barcelona Harus Bisa Membalikkan Keadaan

“Saya merasa baik, bugar. Saya ingin terus berkembang. Saya ingin terus mencetak gol dan membantu tim,”

Barcelona Masih Akan Dilatih Ronald Koeman

Sementara itu, setelah kekalahan dari Bayern Munich, sempat tersiar rumor bahwa Ronald Koeman akan didongkel dari jabatannya sebagai pelatih.

Di kondisi Barcelona yang tak kokoh ini, kondisi internal klub pun memanas. Presiden Barcelona, Joan Laporta dan pelatih Ronald Koeman terlibat selisih pendapat di media.

Barcelona Harus Bisa Membalikkan Keadaan

Namun belakangan, Laporta tak ingin menyulut perselisihan dengan Koeman. “Laporta tidak ingin menambahkan bahan bakar ke api perselisihannya dengan Koeman. Setidaknya untuk saat ini,” tulis laporan Marca.

“Pada Kamis waktu setempat, Laporta memutuskan untuk tidak hadir di acara publik untuk menghindari pertanyaan awak media soal nasib Ronald Koeman. Ini upaya Laporta untuk menghentikan ketegangan yang ada,”

“Sekarang, pesannya adalah bahwa ada banyak kekecewaan dengan pelatih, tetapi tidak ada keputusan yang akan dibuat secara tiba-tiba,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img