Manajemen Barcelona Buka Suara Soal Masa Depan Koeman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kembali torehkan hasil kurang memuaskan setelah hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan Cadiz di lanjutan Liga Spanyol, Kamis (24/9/2021). Hasil ini membuat posisi pelatih Ronald Koeman semakin tak aman.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, sekretaris Barcelona, Ramon Planes buka suara terkait masa depan pelatih asal Belanda tersebut di Nou Camp.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut (@brfootball)
@brfootbal

Planes menegaskan bahwa hasil imbang memang sangat mengecewakan bagi semua pihak. Akan tetapi Barcelona harus segera bangkit dan bersiap untuk melakoni laga di akhir pekan nanti melawan Levante.

“Kami sangat membutuhkan tiga poin untuk mendapatkan kepercayaan diri tetapi kartu merah Frenkie de Jong sangat mempengaruhi. Kami pergi dengan sedih karena harusnya kami bisa menang,” ucap Planes.

“Saya melihat memang di babak kedua, tim bermain kurang percaya diri. Hal positifnya adalah kami memiliki pertandingan pada akhir pekan nanti melawan Levante dan kami harus menang. Dengan Koeman? Ya, itu akan dengan Koeman yang memiliki dukungan dari manajemen,” tambah Planes.

Cadiz vs Barcelona Krisis Blaugrana Berlanjut - Frenkie de Jong (@goal)
@goal

“Sepak bola memang akan berjalan seperti itu. Akan selalu ada ujian. Pelatih akan mendapat ujian dan begitu juga dengan klub,” ungkap Ramon Planes.

Barcelona Maksimalkan Pemain Muda

Meski Barcelona meraih hasil kurang memuaskan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Planes melihat ada secercah harapan soal potensi pemain muda yang coba dimaksimalkan.

“Ini adalah salah satu kabar baik. Kami ingin memenangkan kejuaraan, bertarung di Eropa, tetapi pemain dengan masa depan hebat muncul, sangat muda, dan memiliki level bagus,”

Ronald Koeman Sebut Frenkie de Jong Tak Pantas Kena Kartu Merah (Eurosport)
Eurosport

“Kami adalah Barca, klub terbaik dunia, kami memiliki skuat yang bagus dan tujuannya adalah untuk menang dan menang, karena tidak ada musim peralihan. Kami memiliki skuat untuk bisa memperebutkan gelar musim ini,” tutup Planes.

Hasil imbang tanpa gol melawan Cadiz, membuat anak asuh Ronald Koeman kini berada di posisi ke-7 klasemen Liga Spanyol dengan torehan 9 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img