Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele

BACA JUGA

gamespool
Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele 3

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele hampir dipastikan tak bisa memperkuat Barcelona dalam beberapa laga pembuka musim 2021-22. Pemain asal Prancis itu dilaporkan harus menjalani operasi karena mengalami cedera lutut.

Dembele mengalami cedera lutut ketika memperkuat timnas Prancis pada partai melawan Hungaria beberapa waktu lalu. Menurut laporan L’Equipe, Dembele akan menjalani operasi lutut di Finlandia dan kemungkinan harus menepi selama empat bulan.

- Advertisement -

Ini bukanlah kali pertama Dembele menjalani operasi lutut. Pria berumur 24 tahun itu juga pernah menjalani operasi serupa pada September 2017 dan Februari 2020.

Ousmane Dembele - Barcelona - Diario AS
Diario AS

Dembele bukanlah satu-satunya winger Barcelona yang dipastikan absen dalam beberapa laga pembuka musim 2021-22. Blaugrana sudah terlebih dahulu dipastikan kehilangan Ansu Fati karena mengalami cedera lutut.

Fati mengalami cedera lutut pada November 2020 lalu. Cedera tersebut membuat Fati harus menjalani dua kali operasi dan kemungkinan baru bisa kembali bermain pada September mendatang.

Cederanya Dembele dan Fati diyakini tak akan terlalu mempengaruhi rencana Ronald Koeman untuk musim 2021-22. Pasalnya, ia sudah memiliki Memphis Depay yang bisa menggantikan posisi Dembele.

Setelah menjalani proses rehabilitasi, Dembele dilaporkan bakal membahas masa depannya bersama Joan Laporta. Media-media Spanyol menyebut Dembele merupakan salah satu pemain yang bakal dilepas Laporta tahun ini. Akan tetapi, Dembele tak memiliki keinginan hengkang dan ingin bertahan di Camp Nou dan siap menandatangani perpanjangan kontrak.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img